Wolves Gagalkan Kemenangan Nottingham Forest, Matheus Cunha Berperan Besar

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 23:26 WIB
Wolves Gagalkan Kemenangan Nottingham Forest, Matheus Cunha Berperan Besar

Matheus Cunha via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matheus Cunha mencetak dua gol saat Wolves menggagalkan kemenangan berharga Nottingham Forest dalam perjuangan mereka untuk bertahan di Premier League.

Dalam pertandingan ini, yang menjadi laga pertamanya sebagai starter sejak mengalami cedera hamstring pada awal Februari, Matheus Cunha tampil impresif dengan mencetak dua gol yang sangat berarti bagi timnya.

Cunha membuka skor di pertandingan tersebut dengan tendangan solo yang spektakuler di pertengahan babak pertama.

Membawa bola dari dalam wilayahnya sendiri ke tepi area penalti Nottingham Forest, Cunha melewati Andrew Omobamidele dan Ryan Yates sebelum melepaskan tembakan tak terbendung melewati kiper Matz Sels dan masuk ke pojok atas gawang Forest.

Gol tersebut membawa Wolves unggul terlebih dahulu dan menempatkan Cunha kembali dalam sorotan berkat aksinya setelah pulih dari cedera.

Mantan playmaker Wolves, Morgan Gibbs-White menyamakan kedudukan bagi Forest hanya enam menit kemudian, menyundul tendangan sudut Giovanni Reyna di masa tambahan waktu babak pertama sebelum merayakan golnya di depan para penggemar tim tamu.

Tim tuan rumah yang dinahkodai Nuno Espirito Santo, unggul terlebih dahulu di babak kedua ketika Danilo melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Jose Sa dari jarak dekat, namun Cunha mengagalkan kemenangan Forest, ia menyambut bola lepas dari tendangan sudut untuk menyelamatkan satu poin bagi pasukan Gary O'Neil.

Hasil ini membuat Wolves tetap berada di luar paruh atas klasemen, sementara Forest tetap berada di dekat zona degradasi.

Artikel Tag: Wolves, Nottingham Forest, Matheus Cunha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-gagalkan-kemenangan-nottingham-forest-matheus-cunha-berperan-besar
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini