Wolves Bisa Tampung Arthur Melo dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jul 2023, 22:53 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo berpotensi ditampung Wolves (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus masih mencari cara untuk mendepak Arthur Melo pada bursa transfer musim panas ini, dan Wolverhampton Wanderers berpotensi jadi tempat penampungannya.

Sang gelandang asal Brasil menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Liverpool, namun jarang mendapatkan kesempatan bermain karena sering dilanda cedera.

Sekembalinya ke Juventus, Arthur Melo tidak ada dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri untuk musim ini. Selain itu, dia juga merupakan beban secara finansial karena salah satu pemain yang bergaji termahal dalam tim.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo dan Tuttosport, klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan Arthur adalah Wolves, dengan pelatih Julen Lopetegui akan dengan senang hati menyambut kehadirannya.

Kontraknya bersama Juve masih berlaku hingga musim panas 2025 mendatang, dan dia bisa diizinkan pergi dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan selama Wolves bersedia untuk menutupi gajinya.

Arthur akan berulang tahun yang ke-27 pada bulan depan. Dia direkrut dari Barcelona dalam transfer pertukaran dengan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Namun, kariernya di Turin menghadapi masalah imbas dari cedera berkepanjangan dan gagal beradaptasi. Dari 2020 hingga musim panas 2022, Arthur bermain dalam 63 laga dan hanya mampu mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Di Liverpool pada musim lalu, dia hanya tampil sekali untuk tim senior, dari total empat penampilannya selagi tiga laga lainnya adalah bersama tim U-21.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-bisa-tampung-arthur-melo-dari-juventus
2187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini