Wolves Akan Naikkan Gaji Adama Traore Agar Tidak Pergi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Sep 2021, 17:07 WIB
Wolves Akan Naikkan Gaji Adama Traore Agar Tidak Pergi

Adama Traore / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham bertekad untuk menyelesaikan perekrutan pemain sayap Wolves, Adama Traore dalam beberapa hari terakhir jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 25 tahun, yang memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontraknya di Molineux, telah bermain di tiga pertandingan Liga Premier timnya sejauh musim ini, termasuk melawan Spurs, di mana ia adalah salah satu pemain paling cerdas di liga pada posisi melempar.

Nuno Espirito Santo, yang bekerja dengan Traore sebelum pindah ke Tottenham, dipahami tertarik untuk bersatu kembali dengan pemain internasional Spanyol itu, tetapi jika ada kesepakatan yang dicapai maka itu harus menunggu hingga Januari, atau musim panas mendatang.

Nuno jelas merupakan penggemar berat dari pemain sayap itu, dan ketika berbicara tentang dia dalam kemenangan 1-0 bulan lalu, bos Portugal memuji kemampuan Traore.

Dia berkata: "Saya pikir mereka memiliki tim yang sangat bagus dan menciptakan masalah besar bagi kami. Salah satunya adalah Adama. Semua orang tahu Adama itu unik dan dia sangat sulit dihentikan."

Wolves tidak ingin itu terjadi, Bruno Lage dilaporkan bertekad untuk mempertahankan mantan pemain sayap Barcelona itu.

Sekarang, menurut The Sun, klub berencana menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi, di mana ia akan mendapatkan gaji 120.000 ribu poundsterling per minggu, untuk menangkis minat dari Tottenham.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Spurs gagal dengan dua tawaran untuknya sebelum jendela transfer ditutup, dengan tawaran tertinggi klub London utara itu adalah 30 juta poundsterling, kurang 20 juta poundsterling dari penilaian Wolves terhadap pemain Spanyol itu.

Artikel Tag: Wolves, Adama Traore, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-akan-naikkan-gaji-adama-traore-agar-tidak-pergi
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini