Wolverhampton Wanderers Tertarik Rekrut Lewis Ferguson dari Bologna

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 01:07 WIB
Lewis Ferguson.

Lewis Ferguson. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers tertarik pada gelandang serang Bologna, Lewis Ferguson, namun Nottingham Forest juga memiliki ketertarikan serupa.

Lewis Ferguson menjadi bintang bagi Bologna di Italia, dan dilansir dari HITC sejumlah klub seperti Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Brentford dan Brighton and Hove Albion telah memantaunya di sepanjang musim ini.

Ada juga ketertarikan pada gelandang serang internasional Skotlandia berusia 24 tahun ini dari klub-klub Italia seperti AC Milan, Atalanta dan Juventus, dengan semua klub tersebut sedang memantaunya dengan seksama.

Ferguson telah menjadi pemain klub asal Italia tersebut sejak musim panas 2022 ketika ia bergabung dari Aberdeen. Rangers sempat dihubungkan dengan pemain internasional Skotlandia ini saat ia masih berada di Aberdeen, namun raksasa Liga Utama Skotlandia ini pada akhirnya tidak jadi merekrutnya.

Sang playmaker berkembang pesat di klubnya saat ini dan menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya di Serie A. Ferguson telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist dalam 26 pertandingan Serie A pada musim ini.

Musim lalu, pemain asal Skotlandia itu tampil sebagai starter sebanyak 27 kali dan lima kali sebagai pemain pengganti di liga untuk timnya. Ia mencetak tujuh gol dalam laga-laga tersebut.

Saat ini Rosoblu berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 51 poin dari 27 pertandingan. Mereka memiliki peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Mantan bintang Rangers dan Skotlandia, Barry Ferguson, merupakan paman dari Lewis, belum lama ini mengklaim bahwa Lewis telah menujukkan perkembangan yang mengesankan selama waktunya di italia. Barry menilai sudah saatnya bagi sang keponakan untuk pindah ke klub yang lebih besar.

"Saya pikir Lewis cukup bagus untuk melangkah dan membuat langkah tersebut. Dia telah berkembang pesat sebagai seorang pesepakbola. Permainannya secara keseluruhan telah meningkat. Anda dapat melihatnya dengan latihan yang tepat," ujar Barry.

Artikel Tag: Lewis Ferguson, Bologna, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolverhampton-wanderers-tertarik-rekrut-lewis-ferguson-dari-bologna
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini