Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Feb 2023, 21:15 WIB
Witan Sulaeman gunakan nomor punggung 78 di Persija Jakarta

Witan Sulaeman gunakan nomor punggung 78 di Persija Jakarta/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman dipastikan menggunakan nomor punggung 78 di Persija Jakarta. Dia diboyong ke Jakarta dengan status transfer compensation dari klub Slovakia, AS Trencin.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 8 Oktober 2001, itu akan berseragam Macan Kemayoran selama 3,5 tahun atau 42 bulan.

Mengakhiri petualangannya di Eropa dan memutuskan pulang ke Tanah Air, Witan Sulaeman mengaku bahagia dengan perjalanan hidupnya yang kemudian membawa dia ke tim Ibu Kota. Ia pun bercerita singkat terkait prosesnya bisa berlabuh ke Persija Jakarta.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Memang perpindahan saya ini cukup sulit dan di last minute, tapi saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mewujudkan ini terjadi," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 8 di timnas Indonesia itu.

Pemain sayap yang dikenal luncak itu pun memiliki ambisi untuk menjaga kejayaan Macan Kemayoran tak hanya di sepak bola dalam negeri, tapi juga internasional.

"Saat ini saya adalah pemain Persija. Saya ingin fokus bersama tim dan berharap bisa meraih kesuksesan bersama Persija di Indonesia dan di level Asia," tutur dia melanjutkannya.

Macan Kemayoran sendiri tengah berjuang di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Mereka saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 41 poin, terpaut satu angka dari Persib Bandung yang duduk di puncak klasemen.

Kehadiran Witan Sulaeman yang sudah malang melintang di sejumlah klub Eropa diharapkan dapat membantu Persija Jakarta dalam merengkuh trofi juara musim 2022/2023, sekaligus mengulang capaian pada Liga 1 musim 2018 silam.

Artikel Tag: Witan Sulaeman, Liga 1, persija jakarta, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/witan-sulaeman-pilih-nomor-punggung-78-di-persija-jakarta
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini