Winger Persib Jalani Operasi Tumor, Dokter Tim Sampaikan Perkembangan Kondisinya

Penulis: M. Aldi
Minggu 12 Jul 2020, 14:30 WIB
Winger Persib Jalani Operasi Tumor, Dokter Tim Sampaikan Perkembangan Kondisinya

Puja Abdillah

Berita Liga 1 Indonesia : Kabar menyedihkan datang dari sayap lincah Persib yang sedang dipinjamkan ke Bandung United, Puja Abdillah. Dia kini tengah terbaring di rumah sakit karena ada masalah di bagian kepalanya.

Memang sudak cukup lama Puja menjalani rawat inap setelah dia mengeluhkan kerap merasakan pusing beberapa waktu lalu. Pihak Persib melalui dokter tim, Rafi Ghani pun menjelaskan kondisi dari Puja hingga dia harus dirawat intensif.

Rafi semula tidak berkoordinasi dengan Puja saat awal-awal ia dibawa ke rumah sakit. Setelah melakukan pemantauan pemulihan Puja yang lambat, Rafi lalu bertindak. Dia membawa Puja untuk melakukan CT scan.

"Saya awalnya dapat informasi, katanya sebelumnya ada keluhan Puja vertigo, dia pusing, pas kebetulan waktu itu karena saya engga bisa angkat telepon akhirnya saya telpon puja, akhirnya dirawat sekali selama 9 hari dengan diagnosa vertigo," ungkap Rafi ketika diwawancara.

"Penyakit penyebabnya belum diketahui dari mana, udah dirawat sembilan hari dia pulang dan ternyata keluhannya kambuh, Lalu di rumah sakit dicari faktor penyebab vertigonya. Dan dari CT scan, ada pendarahan di kepala, tidak ada defisit neurologis, artinya secara motorik tidak terganggu," lanjutnya.

Dari pemeriksaan lanjutan itu akhirnya ditemukan tumor. Untuk itu dilakukan operasi untuk penanganan dan Puja sudah naik ke meja bedah beberapa hari lalu. Rafi mendapat kabar dari pihak keluarga bahwa operasinya berjalan sukses.

"Karena itu, akhirnya dilakukan pemeriksaan MRI, dan ada satu benjolan di tumor bagian kepala Puja. Beberapa hari lalu udah dilakukan operasi, saya hari ini belum follow up keadaan Puja, tapi kata keluarganya dia membaik," jelasnya.

"Waktu itu masih di ICU dan nunggu dokter syaraf untuk konsul dan mengembalikannya ke ruang biasa. Kita semua doakan semoga Puja cepat pulih, cepat sembuh dan dia bisa aktivitas seperti sedia kala," tukasnya.

Artikel Tag: Rafi Ghani, Persib, Puja Abdillah

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini