Winger Asal Maroko Bhayangkara FC Siap Comeback Kontra Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Agu 2022, 08:00 WIB
Winger asing Bhayangkara FC, Younes Mokhtar

Winger asing Bhayangkara FC, Younes Mokhtar/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger asal Maroko Bhayangkara FC, Youness Mokhtar siap menjalani laga comeback-nya pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8).

Pemain dengan nomor punggung 11 itu diketahui baru tampil dalam satu pertandingan Liga 1 musim 2022/2023. Dia tampil sebagai starter kala menjamu Persib Bandung di pekan pertama, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-54' karena mengalami cedera hamstring.

Untuk pemulihan cederanya itu, Youness Mokhtar harus menepi untuk melakukan pemulihan dan tidak ikut memperkuat timnya kala bermian imbang 1-1 kontra Persik Kediri (31/7) dan ketika The Guardian berhasil meraih kemenangan perdana musim ini atas Persebaya Surabaya 1-0 (7/8).

Setelah menjelani masa pemulihan selama dua pekan terakhir, dia memastikan kondisinya sudah siap siap untuk kembali tampil dan berjuang bersama rekan-rekannya di lapangan.

"Kondisi saya sudah sangat bagus. Saya sudah kembali berlatih dengan tim setelah dua minggu saya mengalami cedera hamstring," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kemarin saya butuh istirahat selama dua minggu dan saya melewatkan dua pertandingan. Setahap demi setahap kondisi saya sudah bagus dan bisa kembali tampil di pertandingan berikutnya," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Pemain kelahiran Utrecht, Belanda tersebut pun berharap bisa bermain di pertandingan pekan ke-4 kala Bhayangkara FC bertandang ke markas tim promosi Dewa United FC. Dia optimistis untuk dapat berkontribusi maksimal bagi timnya di pertandingan nanti.

"Saya rasa saya sudah bisa bermain. Kondisi saya sudah bagus, masalah hamstring saya juga sudah baik," pungkas Youness Mokhtar menegaskan.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Youness Mokhtar, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-asal-maroko-bhayangkara-fc-siap-comeback-kontra-dewa-united-fc
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini