Wilshere Buat Prediksi tentang Musim Kedua Thomas Partey di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 22 Jul 2021, 16:00 WIB
Jack Wilshere memberikan dukungan kepada Thomas Partey

Jack Wilshere. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengatakan dia yakin bahwa Thomas Partey akan tampil lebih baik untuk tim London utara musim depan.

Thomas Partey pindah ke Arsenal dari Atletico Madrid pada deadline day musim panas lalu dalam kesepakatan 45 juta pound sterling, tetapi hanya 18 kali tampil sebagai starter di Premier League musim 2020-21 karena serangkaian cedera membatasi waktu bermainnya.

Selama waktunya di Spanyol, pemain internasional Ghana itu tidak memiliki banyak masalah cedera, sampai hal tersebut muncul di Emirates Stadium.

Bulan lalu, Partey mengakui bahwa dia memiliki tahun pertama yang menantang bersama Arsenal, tetapi gelandang tersebut yakin dia telah mengatasi masalahnya dan akan menikmati musim kedua yang jauh lebih baik.

Dan sekarang, Wilshere mendukung pemain berusia 28 tahun itu untuk mengeluarkan sesuatu yang berbeda menjelang musim 2021-22.

“Saya menyukai Partey,” kata pemain asal Inggris itu kepada Highbury Squad. “Saya pikir ada lebih banyak lagi yang akan datang darinya. Dia mengalami pasang surut musim lalu.

“Tapi saya pikir dia akan tampil bagus musim ini. Dia pemain yang sangat bagus. Saya telah bermain melawannya beberapa kali. Dia sangat baik.”

Wilshere sendiri memperkuat Bournemouth selama paruh kedua musim 2020-21, tetapi The Cherries memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan pemain berusia 29 tahun itu tidak memiliki klub saat ini.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Thomas Partey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilshere-buat-prediksi-tentang-musim-kedua-thomas-partey-di-arsenal
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini