Willian Tolak Tawaran 'Menggiurkan' dari Klub MLS, Inter Miami

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jul 2020, 22:21 WIB
Willian Tolak Tawaran 'Menggiurkan' dari Klub MLS, Inter Miami

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Chelsea, Willian, dikabarkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan tim baru MLS milik David Beckham, Inter Miami, ketika kontraknya di Stamford Bridge berakhir.

Pemain berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini setelah gagal menyetujui perpanjangan kontrak untuk jangka panjang. Dia hanya menandatangani kesepakatan sementara untuk membuatnya tetap di klub hingga Premier League musim ini berakhir.

Willian diketahui menginginkan durasi kontrak baru hingga tiga tahun di klub London barat, akan tetapi hal tersebut bertentangan dengan kebijakan klub tentang pemain di atas usia 30 tahun. The Blues diyakini hanya bersedia memberinya perpanjangan dua tahun.

Sejumlah klub, termasuk Tottenham Hotspur dan Arsenal, tak sekali dua kali dikaitkan dengan minat untuk membawa pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Dan kini, The Telegraph mengabarkan bahwa Inter Miami milik Beckham juga telah mengajukan tawaran kontrak yang menggiurkan.

Akan tetapi, Willian telah menolak tawaran tersebut karena dia percaya bahwa dirinya masih bisa bermain di level yang bisa membuatnya sukses di salah satu klub top Eropa.

Willian sendiri sudah mengantongi 11 gol dan menciptakan sembilan assist lainnya dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim ini, termasuk empat gol dan dua assist di antaranya datang dalam kurun waktu lima pertandingan sejak lockdown.

Angka tersebut masih bisa bertambah mengingat Frank Lampard masih cukup percaya untuk menggunakan Willian di lini depan, berpasangan dengan Christian Pulisic sebagai winger.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Inter Miami

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini