Willian Tidak akan Selebrasi Jika Cetak Gol di Stamford Bridge

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 12:15 WIB
Willian akan bermain di Stamford Bridge sebagai lawan untuk pertama kalinya

Willian akan bermain di Stamford Bridge sebagai lawan untuk pertama kalinya. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Willian telah berjanji untuk tidak melakukan perayaan jika dia mencetak gol untuk Fulham melawan Chelsea saat dia bermain di Stamford Bridge untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

The Cottagers bertandang ke Stamford Bridge markas The Blues pada Sabtu (4/2) dini hari pukul 03.00 WIB, hanya tiga minggu setelah derbi London barat terakhir yang dimenangkan tim asuhan Marco Silva 2-1.

Pemain sayap veteran Willian mencetak gol pembuka dalam pertandingan itu tetapi menolak untuk berselebrasi melawan mantan klubnya Chelsea, setelah menikmati tujuh tahun sarat trofi di sana. Dia mencetak 63 gol dan mencatatkan 62 assist dalam 339 pertandingan untuk The Blues, memenangkan dua gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Hampir tiga tahun setelah meninggalkan klub, pemain berusia 34 tahun itu memiliki banyak kenangan indah di Stamford Bridge dan menantikan pertandingan dini hari nanti.

"Saya berada di bangku cadangan ketika saya bersama Arsenal di sana, jadi besok akan menjadi pertandingan pertama saya setelah dua tahun," kata Willian kepada situs resmi Fulham. "Ini pertandingan spesial. Melawan Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia, selalu spesial ketika Anda bermain melawan tim seperti ini.

"Dan juga bagi saya, ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial karena saya pernah bermain untuk mereka, selama tujuh tahun, jadi saya sangat menghormati mereka, dan juga orang-orang yang bekerja untuk klub.

"Itu akan menjadi hal bagus untuk saya. Kenangan indah yang saya miliki di sana, saya menghabiskan bertahun-tahun bermain di Stamford Bridge, dan besok akan menjadi malam yang sangat istimewa bagi saya.

"Karena itu, saya tidak merayakan ketika saya mencetak gol melawan mereka [di Craven Cottage], dan jika saya mencetak gol lagi besok, itu akan sama. Saya tidak akan merayakannya karena saya sangat menghormati mereka semua."

Fulham telah melampaui ekspektasi sejak kembali ke Premier League dan saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, unggul dua poin dari Chelsea di peringkat ke-10 tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Willian memainkan peran besar dalam kesuksesan itu, dengan dua gol dan tiga assist-nya.

Artikel Tag: Willian, fulham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-tidak-akan-selebrasi-jika-cetak-gol-di-stamford-bridge
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini