Willian Melempem di Arsenal, Agen: Klubnya yang Salah!

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Sep 2021, 14:00 WIB
Willian kembali ke Corinthians

Willian kembali ke Corinthians. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Willian, Kia Joorabchian, menegaskan bahwa kliennya tidak bisa disalahkan atas penampilannya yang mengecewakan selama satu musim di Arsenal.

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan The Gunners dari Chelsea dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu, tetapi gagal memberi dampak di London utara dan hanya mencatatkan satu gol dalam 37 penampilan.

Dia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di klub yang masih menyisakan dua tahun lagi, dan kembali ke negaranya untuk bergabung dengan Corinthians - klub pertama dalam kariernya.

Kia Joorabchian membela kliennya atas performa buruknya di Emirates Stadium dan menegaskan ada masalah besar dengan perekrutan The Gunners dan 'proyek' yang coba dibangun Mikel Arteta dan klub.

“Saya pikir Willian melakukan hal yang benar, dia pergi untuk proyek dan proyek itu tidak ada di sana,” kata Joorabchian kepada talkSPORT. “Sayangnya, saya harus mengatakan, pemain mana yang pindah ke Arsenal yang tidak menjadi bencana dalam beberapa tahun terakhir? Itu yang saya bicarakan sebagai penggemar.

“Saya tidak berpikir ini tentang Willian. Saya pikir ada yang tidak beres [di klub London utara] dan ini hanya salah satunya.

“Tidak ada yang menyalahkan Arteta, kita semua ingin Arteta melakukan tugasnya dengan baik. Bahkan sebagai penggemar, mereka mungkin tidak puas saat ini tetapi mereka menginginkan yang terbaik untuk klub. Willian menginginkan semua kesuksesan untuk Arteta dan tim Arsenal ini.”

Joorabchian kemudian memuji keputusan kliennya untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat sehingga The Gunners bisa menghemat pengeluaran mereka yang mencapai sekitar 20 juta pound sterling untuk gaji pemain berusia 33 tahun itu.

“Dia mengakhiri kontraknya dan dia melakukannya dengan sukarela, dia mungkin salah satu pemain pertama yang melakukannya,” tambah sang agen. “Sebelumnya para pemain, terutama di Arsenal, memilih menyelesaikan kontrak mereka, tetapi dia bukan salah satu dari mereka.

“Ketika dia bergabung, dia dengan tulus bergabung karena dia sangat menjadi pusat pemikiran Arteta. Dia mendapat tawaran dari Chelsea untuk memperpanjang kontrak dua tahun lagi, tetapi dia menginginkan tiga tahun dan dia pindah. Sayangnya itu tidak berhasil untuknya.”

Artikel Tag: Willian, Arsenal, Corinthians, Kia Joorabchian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-melempem-di-arsenal-agen-klubnya-yang-salah
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini