Willian Jose Ungkap Bagaimana Real Sociedad Gagalkan Transferya ke MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 21:00 WIB
Willian Jose ungkap bahwa Real Sociedad pernah gagalkan transfernya ke MU

Willian Jose

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Brazil, Willian Jose, mengungkapkan tentang kegagalan transfernya ke MU yang disebabkan oleh Real Sociedad.

Striker 29 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Wolves, sayangnya dia gagal tampil seperti yang diharapkan untuk klub Midlands itu.

Namun Willian Jose sebenarnya pernah punya peluang untuk bermain di Old Trafford jika saja keinginan Ole Gunnar Solskjaer itu terpenuhi.

Pada Januari 2020, Solskjaer ingin merekrut striker baru dan saat itu Setan Merah sudah bicara dengan beberapa striker, termasuk Edinson Cavani, Joshua King, dan Erling Haaland.

Pada akhirnya United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua, namun kini Jose mengungkapka bahwa sebenarnya dirinyalah sosok striker yang diinginkan Solskjaer, namun transfernya ke Old Trafford gagal karena dihalangi oleh Real Sociedad.

“Saya pikir mereka (Sociedad) tidak memperlakukan saya dengan baik,” kata Jose pada Noticias de Gipuzkoa.

“Saya mengharapkan lebih. Saat saya memperpanjang kontrak, saya bicara dengan Roberto Olabe tentang adanya tim-tim yang tertarik, dari Liga Premier dan juga dari LaLiga.

“Saya bicara dengan Roberto, dan dia mengatakan pada saya bahwa jika ada tim besar yang bermain di Liga Champions datang untuk saya, mereka akan melepas saya. Saya tetap tenang. Kemudian datanglah Barcelona dan tawaran dari Man United.

“Saya melihat bahwa itu adalah peluang yang tak bisa saya lewatkan. Pada akhirnya semuanya tak berjalan baik, dan tahun ini mereka meminjamkan saya ke Wolves.

“Saya tak mengerti kenapa beberapa bulan lalu mereka tak mengijinkan saya pergi untuk 23 juta euro, dan sekarang mereka melepas saya. Sepak bola kadang sulit untuk dimengerti.”

Artikel Tag: MU, Willian Jose, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-jose-ungkap-bagaimana-real-sociedad-gagalkan-transferya-ke-mu
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini