Willian Jose Awali Karier Dengan Sangat Baik di Wolves

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 16:12 WIB
Willian Jose Awali Karier Dengan Sangat Baik di Wolves

Willian Jose / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Willian Jose tidak asing dengan awal yang baru dalam kariernya, setelah pindah ke Wolves pada bursa transfer Januari kemarin.

Paruh pertama kariernya melibatkan enam masa pinjaman berbeda dalam lima tahun, membawanya dari Brasil ke Spanyol meski berstatus sebagai pemain di tim Uruguay, Deportivo Maldonado. Sekarang ia berusia 29 tahun, dan bermain bagi Wolves dengan menggunakan nomor 10.

Striker ini pernah berseragam Sao Paulo FC, Gremio, Santos, Real Madrid, Real Zaragoza dan Las Palmas selama tahun-tahun awal itu, akhirnya menetap di Real Sociedad, dan peminjaman terakhirnya membuatnya kembali ke posisi yang sudah dikenal.

Wolves memiliki opsi untuk membeli dia tapi tidak ada kewajiban dan itu tidak terasa berbeda dengan yang sebelumnya.

"Sejauh ini sangat bagus," katanya kepada Sky Sports, berbicara melalui panggilan video dari tempat latihan klub di Compton. "Saya mengenal rekan satu tim dan klub saya dan saya sangat senang.

"Saya berharap akan sedikit lebih sulit di sini, dengan cuaca dan gaya sepak bola yang berbeda, tetapi saya pikir saya beradaptasi dengan baik. Sejujurnya, rasanya seperti saya sudah berada di sini lebih lama daripada sebelumnya."

Pemain berusia 29 tahun, meski masih menunggu gol pertamanya, telah memberikan pengalaman dan fisik dalam posisi striker dan kemampuannya untuk menahan bola dan membawa pemain lain ke dalam permainan.

Willian menambahkan: "Klub mengatakan kepada saya bahwa mereka membutuhkan striker dengan karakteristik saya karena Raul cedera dan mereka tidak memiliki pemain lain seperti dia.

"Saya melihat bahwa itu adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya untuk datang dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

Artikel Tag: Willian Jose, Premier League 2021, Wolves

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini