Willian: Chelsea Berkata Kontrak Tiga Tahun Lagi Tidak Memungkinkan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Apr 2020, 06:58 WIB
Willian: Chelsea Berkata Kontrak Tiga Tahun Lagi Tidak Memungkinkan

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Willian mengindikasikan bahwa dirinya kemungkinan bakal meninggalkan Chelsea. Klub mengklaim “tidak mungkin” untuk menawarkan kontrak tiga tahun padanya.

Setelah menikmati waktu yang amat sukses di Stamford Bridge sejak 2013, Willian sekarang punya kurang dari tiga bulan tersisa dalam kontraknya saat ini.

Sementara pemain Brasil tersebut menginginkan perpanjangan kontrak hingga 2023, sang playmaker tersebut mengakui bahwa The Blues menunjukkan tanda-tanda akan mundur atas tuntutan tersebut.

Berbicara kepadaFox Sport, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, “Semua orang tahu bahwa kontrak saya berakhir dalam beberapa bulan, sehingga pembaruan benar-benar hal yang sulit untuk terjadi.”

“Saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk memperbarui kontrak karena Chelsea menawarkan saya dua tahun, saya minta tiga tahun dan itu berakhir di sana, kami tidak berbicara lagi, kami tidak bernegosiasi lagi.”

“Tiga tahun, Chelsea mengatakan itu tidak mungkin, jadi untuk saat ini ada kesulitan tersebut, namun tidak ada yang mustahil. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi, tiba-tiba kami bisa membuat kesepakatan dan melakukannya dengan benar.”

“Akan tetapi yang bisa saya katakan hari ini adalah bahwa kontrak saya akan berakhir dan saya akan bebas bernegosiasi dengan tim mana pun.”

Jika harus meninggalkan klub London Barat musim panas nanti, Willian beberapa waktu lalu mengatakan bahwa preferensi utamanya adalah untuk tetap di Premier League, dengan Tottenham dan Arsenal sejauh ini yang tertarik untuk meminangnya.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini