Willian Beri Harapan untuk Tottenham dan Arsenal Merekrutnya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Apr 2020, 07:14 WIB
Willian Beri Harapan untuk Tottenham dan Arsenal Merekrutnya

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Willian, mengonfirmasikan bahwa prioritas utamanya setelah kontraknya habis musim panas ini adalah untuk tetap di Premier League.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 31 tahun sejauh ini masih terhenti karena kedua pihak gagal menyepakati durasi pada kesepakatan baru tersebut.

Jika situasi tersebut tidak ada perubahan hingga Juli nanti, maka Willian akan bisa pergi secara gratis karena dia telah menjadi pemain yang tak terikat kontrak dengan klub manapun.

Willian sebelumnya sempat berjanji untuk tetap bersama Chelsea hingga akhir musim, yang kemungkinan bisa melewati tenggat kontraknya akibat wabah virus corona.

Akan tetapi, setelah itu masa depannya masih belum memiliki kepastian.

Sejumlah klub termasuk Juventus, Bayern Munich, Arsenal dan Tottenham Hotspur diyakini akan memantau situasi pemain internasional Brasil tersebut.

Dan kini sang pemain sendiri memberikan harapan kepada salah dua di antara mereka dengan menegaskan jika dirinya ingin tetap berada di Inggris ketimbang pindah ke klub luar negeri.

“Keinginan saya adalah tetapi di Premier League, tapi saya tidak mengesampingkan bermain di liga lain,” kata Willian, seperti dikutip dari ESPN.

“Saya akan bermain sampai akhir musim dan melihat apa yang terjadi. Saya sangat terbiasa dengan Inggris.”

Willian pernah hampir berseragam Tottenham pada 2013 lalu sebelum akhirnya putar arah menuju Chelsea, di mana dia telah mencetak 59 gol dan membuat 59 assist dalam 329 penampilan.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard, Arsenal, Tottenham Hotspur

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini