William Saliba Tegaskan Arsenal Tidak Boleh Terpeleset Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 21:00 WIB
Bek Arsenal, William Saliba

Bek Arsenal, William Saliba. (Foto: Copa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: William Saliba tahu betul bahwa Arsenal harus memenangkan lima pertandingan tersisa di Premier League jika mereka ingin menjadi juara di tengah persaingan ketat dengan Liverpool dan Manchester City.

The Gunners kembali ke puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Wolves pada Ahad (21/4) dini hari WIB, memiliki poin yang sama dengan Liverpool namun unggul selisih gol. Manchester City tidak bermain minggu ini karena partisipasi mereka di semifinal Piala FA, mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Wembley.

Arsenal dapat unggul empat poin dari Manchester City jika mereka mengalahkan Chelsea pada Rabu (24/4) dini hari WIB, dan dengan pertandingan melawan Tottenham, Bournemouth, Manchester United dan Everton yang akan datang, William Saliba mengatakan timnya tidak boleh kehilangan poin lagi.

"Tentu saja, apa pun bisa terjadi dalam lima pertandingan terakhir," ujar bek asal Prancis ini. "Jika kami menginginkan sesuatu di akhir, kami harus menang. Ini akan sangat sulit karena kami sangat dekat dengan Liverpool dan City, tetapi kami memulai dengan baik hari ini dan kami harus terus melaju. Jika kami ingin memberikan tekanan, kami harus menang, menang dan terus melaju seperti ini. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami siap."

Kemenangan di Molineux, yang diamankan oleh gol-gol dari Leandro Trossard dan Martin Odegaard, merupakan respons yang baik untuk pekan yang sulit bagi Arsenal, setelah kekalahan beruntun melawan Aston Villa dan Bayern Munich.

"Kami tahu bahwa sangat sulit untuk bangkit kembali setelah dua pertandingan terakhir karena kami kalah, namun kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini," kata Saliba. "Kami kembali dengan kemenangan dan clean sheet. Kami senang dan kami harus terus seperti ini. Kami memiliki pengalaman yang baik dari tahun lalu dan juga musim ini. Kami tahu itu bisa naik dan turun dengan sangat cepat sehingga kami sangat siap."

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-saliba-tegaskan-arsenal-tidak-boleh-terpeleset-lagi
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini