Wilkson Belum Puas Dengan 2 Gol Di Laga Debutnya Bersama Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Sep 2021, 19:00 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, Jose WIlkson

Penyerang Persebaya Surabaya, Jose WIlkson/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak dua gol pada laga debutnya bersama Persebaya Surabaya saat menghadapi Persikabo 1973, Sabtu (11/9) lalu, penyerang asal Brasil Jose Wilkson mengaku belum puas atas penampilannya.

Dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu, Jose Wilkson mencetak dua gol pada menit ke-25 dan ke-41 untuk memastikan kemenangan 3-1 Bajul Ijo. Satu gol lain disumbangkan Ricky Kambuaya. Sementara gol balasan Persikabo 1973 disumbangkan Ciro Alves lewat titik putih.

Setelah pertandingan, penyerang 29 tahun itu menceritakan perasaannya setelah mencetak dua gol di laga debutnya.

"Saya sangat senang dengan pertandingan malam ini. Yang terpenting tim bisa dapat tiga poin," ungkap striker asal Fortaleza, Brasil itu.

"Saya persembahkan dua gol saya untuk kedua orang tua saya. Untuk istri saya dan fans setia Persebaya," lanjutnya.

Meski mencetak brace, namun Wilkson mengakui tidak mudah untuk membongkar pertahanan lawan. Baginya level bek-bek di Liga 1 cukup berkualitas. Mereka memiliki kekuatan dan kecepatan untuk menghentikan striker.

Beruntung bagi Persebaya Surabaya, dia bermain efektif di sepanjang laga. Penyerang yang pernah bermain di liga Malta tersebut tidak butuh banyak peluang untuk membobol gawang Persikabo 1973.

"Pertandingan tidak mudah. Mereka punya bek yang kuat dan disiplin. Itu membuat striker memiliki sedikit kesempatan. Sehingga kesempatan yang sedikit itu harus benar-benar dimanfaatkan," terangnya.

Pemilik nomor punggung 84 itu belum puas dengan torehan gol yang dicatatkannya. Ia menargetkan untuk mencetak lebih banyak gol dan membawa Persebaya Surabaya berprestasi.

"Yang pasti saya harus bekerja lebih keras untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Sudah menjadi kewajiban saya sebagai striker untuk mencetak banyak gol," pungkasya.

Artikel Tag: wilkson, Persebaya Surabaya, Liga 1, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilkson-belum-puas-dengan-2-gol-di-laga-debutnya-bersama-persebaya-surabaya
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini