Wilfried Zaha Jalin Pembicaraan dengan Al-Ettifaq, Ikuti Jejak Gerrard?

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jul 2023, 08:09 WIB
Wilfried Zaha Jalin Pembicaraan dengan Al-Ettifaq, Ikuti Jejak Gerrard?

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wilfried Zaha mengadakan pembicaraan dengan Al-Ettifaq yang dikelola Steven Gerrard mengenai kemungkinan pindah ke Arab Saudi musim panas ini.

Klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq yang baru-baru ini menunjuk Steven Gerrard sebagai manajer mereka, dilaporkan telah mengajukan tawaran tertulis kepada Zaha yang akan membuat sang pemain mendapatkan gaji sebesar 16 juta poundsterling per musim, menurut laporan terbaru dari Daily Mail.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa perwakilan pemain meminta untuk menambah gaji tersebut hingga 7,5 juta poundsterling yang telah ditolak oleh klub.

Sebuah sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan kepada Daily Mail: "Tidak ada jurang terkait uang dan kami tidak akan dimintai tebusan."

Pemain tim nasional Pantai Gading saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Crystal Palace berakhir pada 1 Juli setelah dia menolak untuk menandatangani kontrak baru senilai dengan gaji sebesar 200.000 ribu poundsterlingper minggu.

Al-Nassr yang memiliki Cristiano Ronaldo juga dilaporkan telah menghubungi Wilfried Zaha untuk kemungkinan pindah tetapi mereka mundur karena tuntutan gajinya yang tinggi.

Selain tawaran dari klub Saudi, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Napoli, Lazio dan Fenerbahce juga telah menanyakan tentang pemain tersebut tetapi tidak ada klub yang akan menawarkan jumlah gaji yang bisa ditawarkan oleh tim Liga Pro Saudi.

Menarik untuk menunggu keputusan apa yang dibuat oleh Zaha terkait masa depannya, jelang berlangsungnya musim depan, di mana banyak tim sudah memulai persiapan mereka.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Al-Ettifaq, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilfried-zaha-jalin-pembicaraan-dengan-al-ettifaq-ikuti-jejak-gerrard
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini