Wilfried Zaha Dikaitkan dengan Arsenal, Vieira: Itu Semua Tidak Benar!

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 23:18 WIB
Wilfried Zaha (Sumber: Getty)

Wilfried Zaha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, menegaskan rumor yang mengaitkan Wilfried Zaha dengan Arsenal sama sekali tidak benar.

The Gunners sempat menjadikan pemain berusia 29 tahun itu sebagai target ketika masih dilatih oleh Unai Emery sebelum akhirnya mengontrak Nicolas Pepe pada 2019. Namun kini dia kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium.

Musim panas lalu Mikel Arteta mendatangkan pemain baru senilai total 160 juta pounds (Rp3 triliun) dan kemungkinan sejumlah rekrutan anyar akan datang pada bursa transfer mendatang, dengan Wilfried Zaha salah satu incarannya.

Wilfried Zaha menjaringkan gol ketiga untuk The Eagles dalam kemenangan 3-0 mereka atas Arsenal di Slehurst Park pada Selasa (5/4) kemarin, yang mana itu semakin membuktikan bahwa The Gunners tak akan salah memilih.

Namun, Patrick Vieira dengan tegas membantah spekulasi-spekulasi tersebut. Ia menekankan betapa pentingnya Zaha bagi Crystal Palace dan dia ingin mempertahankannya.

“Dia dikaitkan setelah pertandingan melawan Arsenal?! Tidak ada kebenaran tentang itu,” kata Vieira, dikutip dari Metro.

“Saya percaya Zaha adalah pemain penting bagi tim kami, untuk klub kami, dia adalah inspirasi yang sangat bagus untuk para pemain muda yang kami miliki.”

“Dia tahu klub ini lebih baik dari siapa pun dan ketika dia punya performa seperti itu, Anda hanya ingin mempertahankan pemain terbaik Anda. Dan dia adalah salah satunya.”

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Arsenal, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilfried-zaha-dikaitkan-dengan-arsenal-vieira-itu-semua-tidak-benar
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini