Wilfried Singo Sebutkan Perbaikan Yang Perlu Dilakukan AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 07 Okt 2023, 12:00 WIB
Wilfried Singo

Wilfried Singo (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek AS Monaco Wilfried Singo menyebutkan perbaikan yang perlu mereka lakukan dalam permainannya saat berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Reims akhir pekan ini.

AS Monaco memimpin klasemen Ligue 1 dengan raihan 14 poin dari 7 pertandingan, hasil dari empat kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Terlepas dari posisinya di klasemen, Rouge et Blanc masih perlu melakukan beberapa perbaikan salah satunya adalah bagaimana bisa terhindar dari kebobolan di menit-menit awal atau akhir, seperti yang diutarakan oleh Wilfried Singo. Kekalahan 0-1 dari OGC Nice, satu-satunya kekalahan mereka sejauh ini, terjadi saat lawan mencetak gol di masa injury time.

"Ini adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki. Kami sering membicarakannya di tim karena kebobolan gol pada menit-menit akhir pertandingan merupakan hal yang menjengkelkan. Kami perlu meningkatkan konsentrasi pada momen-momen penting tertentu, tetapi kami berlatih untuk menghindari hal ini," kata Singo.

Singo juga menyinggung tentang gaya permainannya yang agresif. Berbeda dengan saat bermain di Italia bersama Torino, ia menilai wasit di Ligue 1 lebih keras. Oleh karena itu ia perlu beradaptasi untuk menyesuaikan permainannya.

"Saya merasa wasit lebih keras terhadap saya di sini daripada di Italia. Mereka lebih sering meniup peluit saat saya melakukan tekel, sedikit berbeda dengan liga Italia. Sekarang tergantung pada saya untuk membuat keputusan yang tepat pada saat-saat terakhir. Di Nantes, misalnya, saya takut mendapat kartu merah, tetapi saya melakukannya dengan baik. Saya harus mencoba beradaptasi secepat mungkin," jelas Singo.

Singo telah memainkan semua pertandingan sejak kedatangannya di Monaco. Ia tentu berharap bisa terus memberikan kontribusi positif untuk tim termasuk saat menghadapi Reims pada Sabtu.

Artikel Tag: Wilfried Singo, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilfried-singo-sebutkan-perbaikan-yang-perlu-dilakukan-as-monaco
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini