Wilder Sanjung Sikap McGoldrick Usai Patahkan Kekeringan Gol yang Panjang

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jul 2020, 11:38 WIB
Wilder Sanjung Sikap McGoldrick Usai Patahkan Kekeringan Gol yang Panjang

David McGoldrick (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, lontarkan sanjungan untuk David McGoldrick setelah striker tersebut akhirnya mematahkan kekeringan golnya di Premier League dalam kemenangan 3-0 melawan Chelsea akhir pekan lalu.

McGoldrick mencetak gol pertamanya di liga dalam 26 penampilan terakhirnya musim ini ketika dia memanfaatkan bola rebound untuk memberikan The Blades keunggulan di babak pertama.

Itu adalah gol pertama bagi mantan penyerang Nottingham Forest dan Ipswich tersebut di liga sejak April 2019, kala dia menjaringkan dua gol dalam kemenangan 3-0 di Hull City.

McGoldrick kemudian mendapatkan gol keduanya melawan Chelsea setelah Oli McBurnie menggandakan skor menjadi 2-0 di babak pertama untuk memastikan kemenangan mengesankan bagi Sheffield United.

Dikutip dari Sportsmole, Wilder berkata tentang McGoldrick, “Sikap yang ia bawa, etos kerjanya. Untuk menjadi pemain favorit para penggemar di klub ini, Anda harus memenuhi banyak kualifikasi.”

“Anda harus bekerja keras, yang tentu saja dia telah melakukannya, dan untuk menjadi striker tengah Sheffield United Anda harus memiliki beberapa kemampuan, dan tentu saja dia juga punya itu.”

Wilder melanjutkan, “Caranya melewati periode musim ini tanpa mencetak gol dan masih berada di pikiran orang-orang, serta bagaimana mereka menghormatinya dan apa yang kami semua pikirkan tentangnya, semua itu menunjukkan apa yang dia miliki.”

“Dia layak menerima setiap hadiah karena ini merupakan periode kecil yang sulit, namun bagi kami dengan memilihnya dia akan membawa sesuatu kepada tim dan baginya untuk mendapatkan dua gol tersebut sangatlah brilian.”

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Chelsea, David McGoldrick

277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini