Wijnaldum Sebut Liverpool Masih Bergantung ke Tim Lain

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 02 Mar 2021, 12:30 WIB
Wijnaldum sebut Liverpool masih bergantung pada tim lain.

Georginio Wijnaldum via GettyImages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menilai posisi timnya untuk meraih empat besar di luar kendali timnya. The Reds tetap bergantung kepada hasil yang diraih oleh tim lainnya.

Kemenangan 2-0 di Liga Inggris atas Sheffield United setidaknya telah memutus rentetan kekalahan The Reds di Liga Inggris. Serta kemenangan itu membuat kemungkinan Liverpool untuk bisa finis di empat besar memang dinilai telah meningkat.

Pasukan Jurgen Klopp sekarang memang tetap di tempat keenam tetapi sekarang hanya tiga poin di belakang West Ham United di tempat kualifikasi terakhir Liga Champions. Sedangkan hanya berjarak dua poin atas Chelsea yang tepat berada di atasnya.

Dilansir dari LiverpoolEcho, Wijnaldum mengakui harapan empat besar Liverpool tetap di luar kendali mereka meski menang di Sheffield United yang meningkatkan moral. Dia menyebut timnya akan tetap mengandalkan tim-tim di atas mereka untuk goyah selama bulan-bulan penutupan kampanye.

"Adalah hal yang baik jika Anda menang banyak secara berturut-turut, tapi saya pikir ini bagus untuk menghentikan kekalahan yang kami alami sebelumnya. Ini memberikan perasaan yang baik lagi (menjelang) pertandingan berikutnya dan juga (mengangkat) kepercayaan diri kami," katanya.

"Kami harus bekerja sama dan hanya berharap tim di atas kami tergelincir. Kami hanya bisa mengontrol penampilan kami sendiri jadi kami harus melihatnya pertandingan demi pertandingan, memberikan segalanya dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," tambah gelandang 30 tahun itu.

The Reds mendapatkan clean sheet pertama mereka semenjak tujuh pertandingan tandang Liga Premier. Meskipun The Reds masih bermasalah dengan lini belakang karena masih absennya beberapa pemain.

Artikel Tag: Liverpool FC, The Reds, Georginio Wijnaldum, Liga Inggris, Liga Premier Inggris

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini