Wijnaldum Enggan Salahkan Alisson Saat Kalah Dari Manchester City

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 09 Feb 2021, 05:30 WIB
Wijnaldum enggan salahkan Alisson Becker

Georginio Wijnaldum saat menghadapi Manchester City via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum enggan untuk menyalahkan sang penjaga gawang Alisson Becker dalam kekalahan menghadapi Manchester City yang berkesudahan 1-4. Bahkan pemain berkebangsaan Belanda menjelaskan betapa pentingnya Alisson bagi The Reds.

Pada pertandingan yang digelar di Anfield Minggu malam tersebut, sepasang operan yang salah arah dari sang kiper membuat City mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk membangun kembali keunggulannya di pertandingan itu.

Dilansir dari Liverpoolfc.com, Wijnaldum menekankan dukungan skuad Liverpool untuk rekannya itur dan tekad untuk berjuang melalui periode yang sulit.

Berkaca pada hasil yang mengecewakan, pemain 30 tahun itu menggarisbawahi pentingnya Alisson bagi klub dan menegaskan bahwa para pemain tidak akan berhenti bekerja untuk menghasilkan peningkatan performa.

"Ya, tentu saja, itulah yang akan kami coba lakukan. Kami tahu ini sulit musim ini, situasi yang harus kami hadapi (dengan). Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan melanjutkan apa yang kami lakukan dan mencoba memenangkan pertandingan,” katanya.

“Ketika anda bermain sepak bola, anda selalu tahu setiap orang bisa membuat kesalahan. Jika anda melihat keseluruhan musim, saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukan kesalahan," tambahnya.

Dan jika orang melihat sisi lain, penjaga gawang Brazil itu telah menyelamatkan tim begitu banyak. Itu akan selalu terjadi jika penjaga gawang membuat kesalahan.

"Anda hanya mencoba memperbaikinya di dalam game. Kami lebih kecewa karena kami tidak bisa mengubahnya karena jika Anda melihat sejak dia ada di sini berapa kali dia menyelamatkan kami, dia memenangkan trofi untuk kami,sulit bahwa kami tidak bisa mengubahnya untuknya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Wijnaldum, Liverpool FC, Alisson Becker

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini