Widodo Jadi Pelatih Kepala, Bhayangkara FC Perkenalkan Jajaran Tim Pelatih

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Mei 2022, 09:00 WIB
Widodo C Putro resmi diperkenalkan sebagai pelatih Bhayangkara FC

Widodo C Putro resmi diperkenalkan sebagai pelatih Bhayangkara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Widodo C Putro resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Bhayangkara FC untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Bersamaan dengan eks pelatih Persita Tangerang juga diperkenalkan para pendampingnya selama satu musim ke depan.

Di tim berjuluk The Guardians itu, Widodo C Putro akan didampingi dua orang asiste pelatih, yaitu Gendut Doni Christiawan dan Agus Sugeng Riyadi. Sementara pelatih kiper dipercayakan kepada kiper legendaris timnas Indonesia, Hendro Kartiko. Pelatih fisik Muchtar Hendra Hisbuan. Terakhir ada analisis Regi Hutapea.

Jajaran tim pelatih untuk musim depan itu diumumkan Bhayangkara FC melalui akun Instagram resmi klub dengan mengunggah foto masing-masing sosok disertai ucapan selamat datang.

"lease Welcome! Jajaran arsitek Bhayangkara FC untuk musim 2022/2023," tulis pihak klub dalam unggahan tersebut.

Bergabungnya Widodo C Putro bersama tim di bawah naungan kepolisian Republik Indonesia itu sebenarnya bukanlah suatu kejutan. Hal itu sudah diprediksi sejak kompetisi musim lalu berakhir.

Keyakinan itu semakin dikuatkan, setelah sang pelatih secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Persita Tangerang, tim yang sudah diarsitekinya dalam dua musim terakhir. Di sisi lain, Bhayangkara FC juga memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pelatih mereka musim lalu, Paul Munster.

Menghadapi Liga 1 musim depan, manajemen memang menargetkan Hargianto dan kawan-kawan untuk dapat meraih prestasi terbaik dan mengulang kembali capaian pada 2017 silam, yaitu merengkuh gelar juara.

Kehadiran Widodo C Putro yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola tanah air diharapkan dapat mewujudkan target tersebut. Para pemain anyar pun kemungkinan akan segera diperkenalkan, setelah jajaran tim pelatih resmi diumumkan.

Artikel Tag: widodo, Liga 1, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/widodo-jadi-pelatih-kepala-bhayangkara-fc-perkenalkan-jajaran-tim-pelatih
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini