Weston McKennie Masih Bisa Kembali ke Timnas Amerika Serikat

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 23:15 WIB
Weston McKennie masih bisa kembali ke timnas AS di masa depan.

Weston McKennie bisa kembali ke timnas Amerika Serikat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelath timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter, menjelaskan keputusannya untuk mencoret Weston McKennie untuk laga kontra Honduras, namun tidak menutup pintu sepenuhnya untuk sang gelandang Juventus kembali ke tim di masa depan.

Sang pemain berusia 23 tahun dicoret dari skuat Negeri Paman Sam setelah melanggar kebijakan timnas, yang berkaitan dengan protokol kesehatan COVID-19.

ESPN melaporkan bahwa itu dilakukan McKennie dengan keluar ke klub malam dan menginap di hotel bersama seseorang, dan kemudian mengundang orang luar untuk masuk dalam gelembung tim yang seharusnya steril.

Ia tidak ada ketika timnas Amerika Serikat ditahan Kanada dengan skor 1-1, dan akan absen saat mereka menghadapi Honduras pada Kamis (9/9) pagi esok WIB, namun Gregg Berhalter mengatakan bahwa Weston McKennie masih bisa kembali ke tim di masa depan.

"Saya pikir ketika Anda bicara soal kebijakan tim dan aturan tim, tim tentunya menjadi yang diutamakan dan kami membuat keputusan ini tidak hanya untuk jangka pendek, melainkan juga program jangka panjang," kata Berhalter kepada para reporter.

"Itu bukanlah keputusan yang mudah, namun begitulah. Kami tentunya akan merasakan ketiadaan Weston, namun itu juga tidak menutup kans untuknya kembali di masa depan, namun kami tahu bahwa kami harus bermain tanpanya [kontra Honduras]."

Rumor yang beredar di media begitu liar, dengan menyebutkan bahwa bintang Juventus tersebut memiliki hubungan spesial dengan adik perempuan Christian Pulisic.

Legenda sepak bola AS dan eks pemain Everton, Landon Donovan, mengindikasikannya dengan pernyataan bahwa kelakuan McKennie di luar nalarnya dan itu hampir tidak tertolong, namun tidak satu pun yang bersedia untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

"Saya dan Weston sudah berbicara panjang. Dia adalah orang yang sangat saya pedulikan. Dia merupakan bagian penting dari tim ini dan saya yakin ketika dia tampil baik maka dia akan kembali ke tim," kata Berhalter.

Artikel Tag: Weston McKennie, Timnas Amerika Serikat, gregg berhalter, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-masih-bisa-kembali-ke-timnas-amerika-serikat
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini