West Ham United Serius Inginkan Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Apr 2023, 02:47 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Fermin Rodriguez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja West Ham United pada bursa transfer musim panas.

Aaron Wan-Bissaka sempat kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten di bawah arahan Erik ten Hag, di mana Diogo Dalot lebih sering menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan.

Dengan cedera yang menimpa Dalot sejak Piala Dunia, Wan-Bissaka telah kembali menjadi pemain inti belakangan ini, bahkan ia menjadi starter dalam empat dari enam pertandingan terakhir Man United.

Namun, Manchester United belakangan ini santer dihubungkan dengan pemain Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, sebuah langkah yang akan membuat posisi Wan-Bissaka dalam bahaya.

Football Insider mengklaim bahwa West Ham United akan mengupayakan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu jika mereka selamat dari jeratan degradasi musim ini.

Setelah pindah ke Old Trafford dari Crystal Palace pada tahun 2019 dengan nilai transfer 50 juta poundsterling, mantan klub Wan-Bissaka juga disebut-sebut ingin memulagkanya.

Frimpong Tertarik Gabung MU

Jeremie Frimpong dikabarkan sedang menimbang-nimbang pilihannya di musim panas ini dan telah melakukan kontak dengan beberapa klub di seluruh Eropa.

Berdasarkan keterangan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa pemain internasional Belanda itu lebih memilih pindah ke United. Salah satu alasannya karena Setan Merah saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di bawah arahan Erik ten Hag.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-serius-inginkan-aaron-wan-bissaka
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini