West Ham United Rampungkan Transfer Luis Guilherme dari Palmeiras

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jun 2024, 20:23 WIB
West Ham United Rampungkan Transfer Luis Guilherme dari Palmeiras

Luis Guilherme via Twitter West Ham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United resmi menyelesaikan transfer pemain sayap berbakat asal Brasil yakni Luis Guilherme dari Palmeiras.

Klub Premier League itu mengonfirmasi kesepakatan tersebut pada hari Kamis (13/06), meskipun rincian finansial dari kontrak tersebut tidak diungkapkan secara resmi.

Berdasarkan laporan dari media Inggris, biaya transfer Guilherme diperkirakan mencapai sekitar 25 juta euro dengan tambahan biaya lainnya.

Pemain berusia 18 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Hammers dan akan menyelesaikan kepindahannya pada hari Jumat (14/06), bertepatan dengan dibukanya jendela transfer musim panas.

Guilherme menjadi rekrutan pertama di bawah manajer baru West Ham, Julen Lopetegui yang menggantikan David Moyes pada bulan Mei lalu.

Dalam pernyataannya, Guilherme menyatakan rasa bahagianya atas kepindahannya ke klub London tersebut.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan West Ham United, klub yang mempercayai saya," kata Luis Guilherme.

"Mereka, termasuk Direktur Teknis Tim Steidten mempresentasikan proyek ini dan saya serta keluarga saya menyukainya. Saya berharap dapat berkontribusi sebanyak mungkin. Jika semuanya berjalan baik, perjalanan kita akan indah ke depannya."

Guilherme juga menyatakan bahwa ia telah berdiskusi dengan Lopetegui tentang proyek klub dan yakin bahwa ia akan banyak belajar dari pelatih asal Spanyol tersebut.

"Pelatih Kepala dan saya sudah berdiskusi. Dia menunjukkan proyeknya kepada saya dan saya yakin saya akan belajar banyak darinya. Dia pernah melatih di tingkat nasional di Spanyol dan melatih klub-klub besar," tambahnya.

Artikel Tag: West Ham United, Luis Guilherme, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-rampungkan-transfer-luis-guilherme-dari-palmeiras
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini