West Ham Tertarik dengan Bek Muda Juventus, Koni de Winter

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Apr 2023, 13:45 WIB
West Ham Tertarik dengan Bek Muda Juventus, Koni de Winter

Koni de Winter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United bisa bernegosiasi dengan Juventus untuk bek muda Koni de Winter, setelah menjalani musim pinjaman yang mengesankan dengan Empoli.

Juventus akan membahas masa depan bek muda Koni de Winter jelang jendela transfer musim panas 2023. Menurut Calcio Mercato, pemain bertahan asal Belgia berusia 20 tahun adalah target West Ham United, yang mungkin memiliki peluang untuk merekrut pemain bintang yang sedang naik daun.

Juventus telah belajar dari kesalahan masa lalu mereka dengan mengirimkan bek yang menjanjikan dengan status pinjaman dan kemudian kehilangan mereka dengan harga murah.

Contoh terbaru dapat menunjuk ke arah Cristian Romero, yang didatangkan Atalanta dengan biaya murah setelah musim pinjaman yang sukses dan kemudian dijual dengan harga mahal ke Tottenham.

Ketika mereka mengirim pemain Belgia itu ke Empoli, Juventus memastikan tidak ada opsi untuk membeli. Pemain berusia 20 tahun itu menjalani musim yang luar biasa, dan dalam pertandingan baru-baru ini melawan mereka, dia mencetak beberapa statistik yang mengesankan.

Oleh karena itu, pintu tetap terbuka untuk kembali ke Turin bagi De Winter, dan Juventus akan segera memutuskan masa depannya. Misi sang pemain adalah membela Belgia di level internasional dan menjadi andalan Bianconeri.

Namun, dengan beberapa masalah keuangan yang memuncak di Juventus, mereka dapat menjual pemain berusia 20 tahun itu, jika mendapat penawaran yang bagus. Mengingat De Winter tiba dengan status bebas transfer, raksasa asal Turin akan mendapat untung penuh dengan transfernya.

Artikel Tag: Koni De Winter, West Ham, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-tertarik-dengan-bek-muda-juventus-koni-de-winter
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini