West Ham Tanpa Lucas Paqueta Selama Dua Pekan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Okt 2022, 16:14 WIB
West Ham Tanpa Lucas Paqueta Selama Dua Pekan

Lucas Paqueta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham, Lucas Paqueta tampaknya akan absen selama dua minggu dan tidak terlibat di Piala Dunia seperti yang dikhawatirkan setelah pertandingan melawan Liverpool.

The Hammers kalah melawan The Reds dengan skor 1-0 tetapi kekhawatiran utama setelah peluit akhir dibunyikan adalah tentang situasi pemain internasional Brasil itu.

Dia menggunakan akun media sosialnya untuk menghilangkan ketakutan dan menurut laporan ExWHUemployee, sang pemain telah diberitahu secara internal bahwa itu bukan cedera serius.

Inilah yang ingin didengar oleh para penggemar The Hammers dan merupakan hal yang baik bahwa dia tidak akan melewatkan Piala Dunia untuk Brasil.

Ini bisa dibilang tim terbaik Brasil generasi saat ini dan bisa dibilang, mereka difavoritkan untuk memenangkan turnamen tersebut.

Dia juga menjadi figur kunci bagi The Hammers, dengan hanya absen selama dua minggu, tidak untuk waktu yang lama, hal ini bagus untuk tim asuhan David Moyes.

Ada harapan dia tampil untuk West Ham bahkan sebelum Piala Dunia karena ada beberapa pertandingan penting saat itu.

Paqueta didatangkan oleh West Ham setelah tampil bersinar di Ligue 1 bersama Lyon, The Hammers harus mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan sang pemain.

Terlepas dari kedatangannya di London Stadium, The Hammers belum benar-benar bersinar seperti musim lalu, dan begitu kesulitan untuk tampil konsisten.

Pada laga terakhir mereka di Liga Premier pada Rabu (19/10), Liverpool berhasil mengalahkan anak asuh Moyes dengan skor 1-0.

Artikel Tag: West Ham, Lucas Paqueta, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-tanpa-lucas-paqueta-selama-dua-pekan
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini