West Ham Tak Pernah Inginkan Balotelli

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 10 Jul 2019, 20:30 WIB
West Ham Tak Pernah Inginkan Balotelli

Mario Balotelli. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Mario Balotelli ke Premier League, tetapi sumber terbaru mengklaim berita tersebut hanya bualan semata.

Kegagalan dalam pengejaran Maxi Gomez dari Celta Vigo telah memunculkan berbagai nama alternatif bagi The Hammers, dengan Balotelli dan Callum Wilson hadir sebagai kandidat lainnya.

Telegraph memberitakan bahwa Balotelli telah meminta West Ham untuk merekrutnya setelah mantra singkat selama enam bulan di Marseille, dan dia sekarang tersedia dengan status bebas transfer.

Namun, West Ham sama sekali tidak tertarik untuk memberi pemain berusia 28 tahun itu kesempatan lagi di Premier League, terutama minggu ini ia kedapatan merokok dan memberikan uang kepada seseorang untuk mengendarai skuter ke laut.

Menurut sumber di dalam London Stadium, salah satunya berbicara kepada Claret & Hugh di telepon, Manuel Pellegrini sama sekali tidak tertarik pada pemain Italia itu.

Dia mengatakan: "Balotelli bukan tipe pria yang akan menarik minat manajer [Pellegrini], dia hanya tertarik pada pemain yang bisa bekerja sama dengan tim."

The Hammers diyakini akan menghabiskan sisa anggaran mereka untuk mendatangkan satu atau dua penyerang baru, menyusul kepergian Marco Arnautovic ke Shanghai SIPG.

Mereka juga telah melepas Lucas Perez yang bergabung dengan Alaves dengan biaya sekitar 2,3 juta euro pada Juni lalu, sementara Andy Carroll meninggalkan London Stadium pada akhir kontraknya.

Artikel Tag: Mario Balotelli, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-tak-pernah-inginkan-balotelli
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini