West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Issa Diop dari Toulouse

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Jun 2018, 05:11 WIB
West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Issa Diop dari Toulouse

Issa Diop / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sky Sports melaporkan West Ham mendekati kesepakatan senilai 25 juta euro (22 juta poundsterling) untuk mendatangkan Issa Diop dari Toulouse. Kesepakatan disetujui secara prinsip untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu ke London Stadium.

Diop, yang menjadi kapten tim Prancis U23, membuat 37 penampilan untuk Toulouse musim lalu dan membantu klub menyelesaikan musim di tempat ke-18 di Ligue 1 musim lalu tetapi berhasil mengamankan status teratas di divisi teratas Prancis dengan kemenangan di pertandingan play-off atas Ajaccio.

West Ham Semakin Dekat Dapatkan Kiper Swansea, Lukasz Fabianski

Sky Sports juga melaporkan West Ham sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk mendatangkan kiper Swansea, Lukasz Fabianski dan kesepakatan sudah semakin dekat. Fabianski bermain di semua pertandingan The Swans di Premier League musim lalu dan berada di skuat Polandia untuk Piala Dunia.

Tapi dia bisa pergi keluar dari Liberty Stadium, dan manajer baru The Hammers yaitu Manuel Pellegrini sedang mencari kiper baru untuk memperkuat skuatnya.

Fabianski bergabung dengan Arsenal dari Legia Warsawa pada Mei 2017 tetapi gagal untuk mempertahankan posisi starter reguler di bawah Arsene Wenger, dia hanya membuat 78 penampilan dalam tujuh tahun kariernya di klub.

Kepindahan ke Swansea diikuti pada tahun 2014 dan pemain berusia 33 tahun, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan The Swans, telah membuat 150 penampilan untuk klub yang terdegradasi.

Hasil gambar untuk Ryan Fredericks west ham

Sebelumnya, West Ham telah mendapatkan bek kanan dinamis dalam diri Ryan Fredericks. Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan The Hammers pada 1 Juli setelah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub dan menjadi perekrutan pertama bagi Pellegrini.

Fredericks tiba di Stadion London, setelah menjadi musim terbaik dalam kariernya bersama Fulham, setelah memenangkan promosi ke Premier League.

Artikel Tag: premier league 2018, issa diop, West Ham, Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-selangkah-lagi-dapatkan-issa-diop-dari-toulouse
2263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini