West Ham Resmi Selesaikan Perekrutan Nikola Vlasic dari CSKA Moskow

Penulis: Depe Ptr
Selasa 31 Agu 2021, 19:26 WIB
West Ham Resmi Selesaikan Perekrutan Nikola Vlasic dari CSKA Moskow

Nikola Vlasic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham telah menyelesaikan perekrutan Nikola Vlasic dari CSKA Moskow setelah sepakat untuk membayarkan uang yang diminta CSKA.

Biaya untuk Vlasic adalah 30 juta euro (25.7 juta poundsterling) ditambah 9 juta euro (7,7 juta poundsterling) sebagai tambahan, dengan kontrak berjalan hingga 2026 dan juga termasuk opsi perpanjangan satu tahun.

Manajer David Moyes mengatakan kepada situs web resmi klub: "Saya senang menyambut Nikola ke West Ham United. Saya telah menyaksikan peningkatan Nikola selama musim-musim terakhir, dia telah mendapatkan rekor gol dan assist yang bagus selama waktu itu.

“Dia juga pemain internasional Kroasia dengan pengalaman dan masih berusia 23 tahun, saya merasa ada lebih banyak lagi yang akan datang darinya.

"Saya sangat terkesan dengan tekad Nikola untuk menjadi pemain West Ham. Rasa lapar dan ambisi itulah yang sesuai dengan apa yang kami coba bangun di klub ini."

David Moyes sangat ingin meningkatkan opsi menyerangnya dan telah mengalihkan perhatiannya ke pemain internasional Kroasia setelah semakin besar kemungkinan Jesse Lingard akan tetap di Manchester United musim ini.

Jika Manchester United menerima tawaran di jam-jam terakhir, itu akan didiskusikan dengan Lingard dan keputusan kolektif akan dibuat.

Lingard tampil bagus selama masa pinjaman yang sukses di bawah Moyes musim lalu, dengan penampilan pemain berusia 28 tahun itu mengembalikannya ke dalam pikiran bos Inggris, Gareth Southgate.

Artikel Tag: Nikola Vlasic, CSKA Moskow, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-resmi-selesaikan-perekrutan-nikola-vlasic-dari-cska-moskow
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini