West Ham Inginkan Laga Uji Coba dengan Arsenal dan Crystal Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Jun 2020, 20:00 WIB
West Ham Inginkan Laga Uji Coba dengan Arsenal dan Crystal Palace

West Ham, Arsenal, dan Crystal Palace. (Foto: Getty Images/Liga Olahraga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham kabarnya mengajukan permintaan kepada dua klub asal London, Arsenal dan Crystal Palace, untuk menggelar pertandingan persahabatan untuk mempersiapkan kembalinya Premier League.

Premier League telah memberikan izin kepada setiap klub untuk melakukan pertandingan pemanasan setelah mereka menyetujui pelatihan yang melibatkan kontak dengan aturan ketat, yang mencakup tim tidak boleh melakukan perjalanan lebih dari 90 menit dan pemain harus pergi sendiri ke sana.

Melansir dari The Sun, West Ham sudah menghubungi Arsenal dan Crystal Palace dengan harapan dapat menggelar pertandingan persahabatan sebelum dimulainya Premier League pada 17 Juni.

The Hammers sebelumnya sudah menghadapi Arsenal dan Palace baik kandang maupun tandang pada musim 2019-20 ini. Dan jika pertandingan bisa digelar, laga tersebut dapat dimainkan di stadion klub atau tempat latihan.

Manajer West Ham, David Moyes, mengatakan: "Semua hal ini tunduk pada protokol. Kita harus melakukan segalanya dengan benar. Kami tidak dapat meminta tim untuk melakukan perjalanan, dan kami tidak bermaksud melakukan perjalanan. Kami akan mematuhi pedoman. Kami tidak ingin kesalahan terjadi sebelum Premier League dimulai."

West Ham menempati peringkat ke-16 pada klasemen sementara dan memiliki sembilan pertandingan lagi untuk dimainkan. The Hammers hanya unggul selisih gol dari Bournemouth di batas zona merah, sementara mereka masih harus menghadapi Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: West Ham, Arsenal, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-inginkan-laga-uji-coba-dengan-arsenal-dan-crystal-palace
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini