West Ham Hadapi MU di Piala FA, Begini Komentar David Moyes

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Jan 2023, 18:53 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait pertemuan dengan Manchester United di putaran kelima Piala FA musim ini. Moyes mengakui bahwa MU merupakan lawan yang berat namun hal itu tak membuat The Hammers gentar.

Berdasarkan hasil undian putaran kelima Piala FA, West Ham United dipastikan akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 2 Maret mendatang. Menanggapi hasil undian tersebut, David Moyes mengakui bahwa The Red Devils akan menjadi lawan yang tangguh menilik penampilan apik mereka di bawah arahan Erik ten Hag pada musim ini. Meski demikian, Moyes mengklaim The Hammers sangat antusias untuk menaklukkan salah satu tim yang tengah menunjukkan penampilan mengesankan pada musim ini.

"Saya sangat menantikan pertandingan itu. Saya pikir ini pertandingan yang sangat bagus bagi West Ham," ujar Moyes seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir mungkin sekarang laga ini menjadi permainan yang kami butuhkan karena kami memiliki pemain yang ingin tampil di panggung besar."

"Tidak ada yang lebih besar dari Old Trafford, jadi saya berkata kepada para pemain, 'Ayo, ayo pergi, hadapi dan tantang mereka',"

"Man United pada saat ini tampil sangat baik. Manajer mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa, jadi ini akan menjadi pertandingan sulit tapi kenapa tidak?"

"Jika Anda ingin mencapai babak final, maka Anda harus menemukan cara mengalahkan beberapa tim besar dalam prosesnya," tutup Moyes.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-hadapi-mu-di-piala-fa-begini-komentar-david-moyes
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini