West Ham Akan Lakukan Segalanya Untuk Permanenkan Jesse Lingard dari MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Apr 2021, 07:00 WIB
West Ham akan lakukan segalanya untuk permanenkan Jesse Lingard dari MU

Jesse Lingard

Berita Transfer: West Ham dikabarkan tak gentar dengan banderol harga 30 juta pound untuk Jesse Lingard, dan berjanji akan melakukan segalanya untuk mempermanenkannya dari MU.

Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke klub London Timur itu pada Januari lalu sampai akhir musim ini. Bersama tim barunya, Lingard tampil impresif dengan 6 gol dalam 8 kali laga Liga Premier.

Di United, Lingard hampir tak pernah bermain dalam 12 bulan terakhirnya di Old Trafford. Jadi Ole Gunnar Solskjaer meminjamkannya agar sang pemain mendapat lebih banyak menit bermain sebelum Euro 2021 pada musim panas ini.

Tapi meskipun United tak pernah kehilangan kepercayaan mereka terhadap Lingard, mereka tetap terkejut dengan level performa Lingard di tim barunya.

Performa impresif gelandang 28 tahun itu telah membuatnya dipanggil kembali ke timnas Inggris pada jeda internasional pekan lalu. Dan kini manajer West Ham, David Moyes, telah menegaskan bahwa dia ingin mempermanenkan status Lingard pada musim panas ini.

Pada musim panas lalu United bersedia menjual Lingard dengan harga sekitar 20 juta pound, namun kini harganya telah naik tajam mengikuti performa impresifnya.

Menurut Metro, United kini menginginkan 30 juta pound untuk Lingard, namun harga tersebut mungkin akan terlalu tinggi untuk The Hammers, terlebih karena di musim panas, hanya akan ada sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan United.

Namun sumber senior dari The Hammers mengatakan pada Sky Sports, bahwa klub akan melakukan segalanya untuk mempermanenkan Lingard.

“Kami akan melakukan apapun yang dibutuhkan untuk merekrutnya. Dia luar biasa untuk kami.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini