West Ham Ajukan Tawaran untuk Striker Aston Villa, Danny Ings

Penulis: Depe Ptr
Kamis 19 Jan 2023, 10:38 WIB
West Ham Ajukan Tawaran untuk Striker Aston Villa, Danny Ings

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham telah mengajukan tawaran sekitar 12 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Aston Villa dan Inggris, Danny Ings.

Daily Mail melaporkan minat West Ham pada awal bulan ini, bersama dengan Everton, yang juga menginginkan pemain berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman di bulan ini.

Aston Villa tidak ingin meminjamkan mantan pemain internasional Inggris itu tetapi bersedia mendengarkan tawaran permanen terutama setelah mereka mendatangkan Jhon Duran dari Chicago Fire minggu ini.

The Hammers ingin menyegarkan lini serang mereka di Januari, tetapi kesulitan menemukan pemain yang tepat sesuai anggaran mereka.

David Moyes adalah pengagum lama Ings dan telah mencoba untuk merekrut mantan penyerang Liverpool itu sebelumnya.

West Ham memiliki kekhawatiran atas performa Michail Antonio, yang mereka siapkan untuk dijual pada jendela transfer Januari ini, di tengah minat dari beberapa klub Liga Premier.

The Hammers juga telah bernegosiasi dengan Lorient untuk mendapatkan jasa Terem Moffi setelah ditolak oleh striker Sevilla dan Maroko, Youssef En-Nesyri di awal jendela transfer Januari.

Namun Ings akan membawa pengetahuan Liga Premier dan jaminan gol ditambah tingkat kerja yang sesuai dengan etos Moyes.

Manajer asal Skotlandia akan menghadapi pertandingan penting melawan mantan klubnya Everton akhir pekan ini di tengah pertanyaan tentang masa depannya sendiri dan rekan seprofesinya Frank Lampard. Kedua belah pihak sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari jurang degradasi.

Artikel Tag: Danny Ings, Aston Villa, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-ajukan-tawaran-untuk-striker-aston-villa-danny-ings
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini