Werner Janji Cetak Gol Banyak Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Sep 2020, 09:43 WIB
Werner Janji Cetak Gol Banyak Di Chelsea

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner berhasrat untuk menjadi pencetak gol terbanyak Frank Lampard untuk Chelsea musim ini.

Striker berusia 24 tahun itu menandatangani kesepakatan 47,5 juta pounds (Rp920 milyar) dari RB Leipzig pada Juni lalu dan secara tak resmi membuka kran golnya akhir pekan lalu saat ia mencetak gol dalam laga persahabatan pramusim melawan Brighton.

Werner sangat bersinar pada musim terakhirnya yang mengesankan untuk klub Bundesliga, dengan 34 gol dalam 45 penampilan, dan striker itu yakin bisa mereplikasi performa tersebut di Chelsea.

Ditanya tentang ekspektasi yang amat tinggi sejak kedatanganya ke Stamford Bridge, dikutip dari Metro, Werner mengatakan, “Saya pikir itu lebih merupakan insentif.”

“Apa yang klub inginkan dari saya tidak kurang dari yang saya tuntut dari diri saya sendiri.”

Klub membawa saya untuk mencetak gol dan setelah 28 gol (di liga) untuk Leipzig, saya tak datang ke London untuk mengatakan bahwa beberapa gol saja sudah cukup bagi saya sekarang.”

“Saya ingin membuktikannya di sana juga, seperti saat di Leipzig. Bagi saya ini tidak terasa seperti tekanan, tapi juga dari sisi klub lebih seperti antisipasi bahwa saya dapat membantu mereka merayakan kesuksesan.”

Terlepas itu, Werner mengakui bahwa dia perlu menyesuaikan diri secara fisik dengan Premier League.

“Bek di Inggris lebih kuat daripada di Bundesliga,” tambah Werner.

“Amat sangat jauh lebih fisik di Premier League. Saya harus mengembangkan diri saya dan mengatasi aspek fisik ini. Sepakbola Inggris sangat cepat. Itu cocok untuk saya karena saya juga punya kecepatan yang cukup baik.”

Artikel Tag: timo werner, Frank Lampard, Chelsea

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini