Wenger Setuju Arsenal Kejar Tanda Tangan James Rodriguez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Apr 2020, 18:39 WIB
Wenger Setuju Arsenal Kejar Tanda Tangan James Rodriguez

James Rodriguez / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, mendukung keputusan The Gunners yang saat ini dikabarkan ingin mendatangkan playmaker asal Kolombia yaitu James Rodriguez.

Seperti dikutip dari Marca, Arsenal disebut menjadi salah satu klub yang meminati James di bursa transfer musim panas mendatang setelah Real Madrid sudah tak lagi membutuhkan jasa sang pemain di Santiago Bernabeu.

Wenger pun mengetahui pemberitaan dari Marca itu. Menurut pria asal Prancis ini, klub asuhan Mikel Arteta harus bergerak cepat karena ia menilai James adalah sosok playmaker yang berkualitas.

"Saya tahu betul sosok (James) Rodriguez karena dia sempat bermain di Liga Prancis bersama Monaco. Saya benar-benar terkesan dengan kualitas yang dimilikinya," tutur Wenger seperti dikutip dari Defensa.

"Bagi saya, dia adalah pemain yang memiliki kecerdasan dalam melepaskan operan serta amat mampu menguasai sebuah pertandingan."

"Kecepatan serta pengambilan keputusan yang ia buat juga luar biasa. Umpan penetratif yang dia buat sungguh fantastis!"

"Anda hanya ingin melihatnya menguasai bola dan saat dia mampu menguasai bola itu, dia menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain dengan kualitas yang luar biasa," tutup pria berusia 70 tahun ini.

Jika Arsenal serius mengejar James, Arsenal diklaim 'hanya' perlu mengeluarkan uang sebesar 40 juta Euro untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Harga tersebut turun dari nominal 70 juta Euro yang perlu dikeluarkan oleh Real Madrid dulu saat membajaknya dari AS Monaco enam tahun silam. 

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, James Rodriguez, Liga Inggris, Premier League

1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini