Wenger Mengaku Kagum dengan Lampard Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 24 Feb 2020, 08:26 WIB
Wenger Mengaku Kagum dengan Lampard Di Chelsea

Arsene Wenger (Sumber: beIN Sports)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea dan percaya bahwa dia punya kualifikasi untuk sukses di level atas.

Mantan bos Arsenal, Arsene Wenger, menghadapi Lampard sebagai pemain berkali-kali selama karier manajerialnya dan sangat antusias ketika legenda Chelsea tersebut melakukan transisi ke manajemen.

Lampard membimbing Chelsea meraih kemenangan 2-1 yang amat penting atas Tottenham Hotspur dan mantan bos Jose Mourinho untuk memperpanjang keunggulan atas rival empat besar mereka menjadi empat poin dengan 11 pertandingan tersisa di Premier League musim ini.

Dan setelah pertandingan tersebut Wenger mengatakan bagaimana kemampuan Lampard untuk membuat keputusan sulit dan tetap kuat dalam menghadapi kesulitan menjadikannya cocok untuk menjadi seorang manajer di “klub besar”.

“Saya merasa secara umum dia telah melakukannya dengan baik,” ujar Wenger kepada BeIN Sports.

“Ketika dia mendapat hasil buruk dia tetap tenang, tetap bermain dan saya pikir Anda menilai seorang manajer ketika dia mulai dengan bagaimana menghadapi kekecewaan.”

“Secara keseluruhan, dia tetap pada jalannya dan itu cukup menggembirakan. Saya suka gaya permainannya, saya suka menontonnya. Dia membuat beberapa keputusan sulit, yang mungkin tak selalu Anda setujui, tapi ia punya cara untuk bertindak dan ia berpegang pada itu.”

“Dia menunjukkan karakter yang kuat dan itulah yang dibutuhkan ketika Anda bekerja di klub besar.”

Lampard hanya punya sedikit waktu untuk bergembira dengan kemenangan atas Tottenham, lantaran ia harus menyambut raksasa Jerman, Bayern Munich, ke Stamford Bridge pada Rabu (26/2) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Frank Lampard, Chelsea

2811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini