Watford Tidak Akan Diperkuat Peter Etebo Selama Lima Bulan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 14:42 WIB
Watford Tidak Akan Diperkuat Peter Etebo Selama Lima Bulan

Peter Etebo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Watford, Peter Etebo akan absen hingga lima bulan setelah mengalami cedera otot yang robek melawan Newcastle.

Pemain berusia 25 tahun, yang dipinjam dari Stoke, mengalami cedera menjelang dalam hasil imbang 1-1 klub melawan The Magpies akhir pekan lalu.

Sang gelandang dinilai oleh staf medis klub setelah penarikan dirinya, dengan lamanya ketidakhadirannya dikonfirmasi oleh Watford pada hari Kamis (30/09).

Dalam pembaruan kabar cedera yang disiapkan, pernyataan Watford berbunyi: "Peter mengalami cedera otot quad menjelang akhir pertandingan Newcastle United akhir pekan lalu dan diperkirakan akan absen antara empat hingga lima bulan.

“Rekan sang gelandang, Tom Cleverley diganti karena merasa pusing di babak pertama pada hari Sabtu setelah benturan di wajahnya. Dia telah mengikuti protokol gegar otak ketika kembali ke latihan minggu ini dan akan tersedia untuk laga tandang ke Leeds United.

"Itu juga berlaku untuk kiper Daniel Bachmann, yang kembali berlatih penuh minggu ini setelah mengalami masalah lutut ringan."

Klub promosi itu akan berusaha untuk menutup celah yang diciptakan oleh ketidakhadiran Etebo, dengan opsi lini tengah yang ada termasuk Ozan Tufan yang datang dengan status pinjaman, serta mantan gelandang Tottenham, Moussa Sissoko dan sesama kedatangan musim panas, Imran Louza.

Pemain internasional Nigeria, Etebo menghabiskan sebagian dari dua musim terakhir dengan status pinjaman dari klub induknya yakni Stoke, di Getafe dan Galatasaray, sebelum pindah sementara ke Vicarage Road.

Artikel Tag: Watford, Peter Etebo, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watford-tidak-akan-diperkuat-peter-etebo-selama-lima-bulan
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini