Warnock Kritik Chelsea Pinjamkan Abraham ke Klub Championship

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Sep 2018, 13:45 WIB
Warnock Kritik Chelsea Pinjamkan Abraham ke Klub Championship

Neil Warnock (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Cardiff City, Neil Warnock, mengkritik Chelsea karena mengizinkan Tammy Abraham bergabung dengan tim Championship, Aston Villa, daripada pindah ke Blue Birds di musim panas.

Abraham menghabiskan dua musim terakhir di luar Stamford Bridge bersama Bristol City dan Swansea sebagai pemain pinjaman, dan musim panas kemarin ia melakukan langkah serupa ke Asston Villa.

Usai gagal di babak play-off akhir musim lalu, Villa kini mencari hasil yang lebih baik lagi musim 2018-19 ini dengan manajer Steve Bruce juga telah menambahkan pemain ambisius lain, termasuk Yannick Bolasie.

Namun, Warnock mengkritik karena tidak meminjamkan Abraham ke klub Premier League dan menyebut klub London Barat tersebut “kurang jelas”.

“Saya ingin Tammy Abraham sejak hari pertama. Saya berbicara dengan Eddie Newton tentang hal itu, tetapi dia berakhir di Aston Villa,” kata Warnock.

“Itu mungkin karena tenggat waktu kami tiga minggu sebelum Championship. Mungkin mereka tidak yakin melepasnya pada saat itu dan kemudian dia akhirnya pergi pada akhir bulan, ketika hanya ada opsi untuk pindah ke klub Championship.”

“Tammy akan menjadi pemain utama saya di Premier League, tentunya itu akan lebih bagik baginya. Saya tidak mengerti itu. Tentunya mereka ingin bermain di Premier League,” lanjut Warnock.

Tim Cardiff akan berhadapan dengan Chelsea pada Sabtu (15/9) malam WIB di Stamford Bridge. Dalam pertandingan tersebut mereka berharap bisa mengklaim kemenangan pertama mereka di Premier League musim 2018-19 ini.

Artikel Tag: Neil Warnock, Cardiff City, Aston Villa, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/warnock-kritik-chelsea-pinjamkan-abraham-ke-klub-championship
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini