Wapres Sevilla Komentari Peluang Rekrut Sergio Ramos

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 05:01 WIB
Mantan bek PSG, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Franco Arland/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido Carrasco, menanggapi rumor yang mengaitkan Sergio Ramos dengan kepindahannya ke klubnya menyusul kepergian sang pemain dari Paris Saint-Germain.

Sergio Ramos telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke klub yang pernah ia bela saat masih muda, sejak kepergiannya dari Paris Saint-Germain. Namun, Jose Maria del Nido Carrasco kini mengungkapkan bahwa transfer tersebut tidak mungkin terjadi.

"Saat ini Sergio Ramos bukanlah sebuah pilihan bagi Sevilla. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia adalah pemain yang luar biasa dan berasal dari sistem akademi kami, tetapi tidak ada apa-apa antara dia dan klub kami untuk saat ini," kata Carrasco kepada Marca.

Mantan kapten Real Madrid ini bergabung dengan PSG pada 2021, mencatatkan 58 penampilan dalam dua musim untuk klub Paris. Dia mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan PSG pada akhir musim lalu dan telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Inter Miami untuk bergabung dengan rekan setimnya di PSG, Lionel Messi.

Mantan kapten Spanyol tersebut saat ini berstatus sebagai pemain bebas agen dan akan segera memutuskan masa depannya.

Selain Sevilla, Ramos juga dihubungkan dengan salah satu klub Arab Saudi, Al-Nassr. Kabarnya dia mendapatkan tawaran mewah dengan gaji mencapai 50 juta euro per tahun. Jika Ramos menerima tawaran tersebut maka dia akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo yang merapat di awal tahun ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Sevilla, jose maria del nido carrasco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wapres-sevilla-komentari-peluang-rekrut-sergio-ramos
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini