Walter Zenga Ingatkan Fans Inter: Klub Lebih Besar dari Milan Skriniar!

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 06:59 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Walter Zenga, memberikan komentar terkait keputusan Milan Skriniar untuk meninggalkan Nerazzurri pada musim depan. Zenga mengingatkan fans Inter untuk tidak terlalu menyesali kepergian sang pemain bertahan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Milan Skriniar telah memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan pada musim depan. Skriniar juga telah mengonfirmasi bahwa dia sudah menjalin kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Kepergian Skriniar membuat para penggemar Inter patah hati. Pasalnya mereka berharap Skriniar akan bertahan lebih lama lagi dan digadang-gadang sebagai calon pengganti Samir Handanovic sebagai kapten tim.

Meski demikian, Walter Zenga mengingatkan fans Inter untuk tidak terlalu meratapi kepergian Skriniar. Zenga menilai di era sepak bola modern tak ada lagi pemain yang statusnya lebih besar dari klub dan tak mungkin memiliki one-club men lagi.

"Tentu para pemain memiliki kesempatan untuk menentukan masa depan mereka sendiri, tetapi di zaman sekarang ini tidak ada lagi pemain yang menjadi simbol tim atau one-club men lagi," ujar Zenga kepada Sky Sports Italia.

"Kita hanya harus membiasakan diri sebagai komentator dan penggemar."

Pada kesempatan yang sama, Zenga lebih tertarik untuk mengomentari prospek Inter di babak 16 besar Liga Champions di mana mereka akan menghadapi FC Porto.

"Saya selalu waspada dengan hasil undian yang tampaknya sederhana," ujarnya melanjutkan.

"Mereka tampak seperti tim yang membosankan dan tidak mencolok, dan kami berpikir, 'syukurlah kami hanya akan menghadapi mereka'. Tetapi mereka tetaplah tim yang tangguh," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Walter Zenga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walter-zenga-ingatkan-fans-inter-klub-lebih-besar-dari-milan-skriniar
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini