Walter Mazzarri Ragu Victor Osimhen Bisa Main Penuh Lawan Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 18:17 WIB
Walter Mazzarri Ragu Victor Osimhen Bisa Main Penuh Lawan Real Madrid

Victor Osimhen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Walter Mazzarri mengatakan Victor Osimhen tidak pasti menjadi starter pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (29/11), meski ia bisa kembali memperkuat Napoli di laga Serie A akhir pekan ini.

Victor Osimhen kembali bermain dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Atalanta setelah absen sebulan karena cedera paha, namun Mazzarri, yang kembali ke klub untuk masa jabatan keduanya bulan ini menggantikan Rudi Garcia, mengatakan ia masih mengkhawatirkan kebugaran pemain asal Nigeria itu.

"Besok (Rabu) saya akan berbicara dengan dokter dan Osimhen," kata Walter Mazzarri pada konferensi pers hari Selasa (28/11).

"Kami akan melihat apakah dia mampu bermain seperempat atau setengah babak. Pemain penting seperti itu tidak boleh kelebihan beban. Kita akan lihat apakah akan memainkannya sebagai starter atau memasukkannya sebagai pengganti ke dalam permainan."

Mazzarri mengatakan pertandingan Grup C di Madrid bukanlah tugas yang mudah bagi Napoli setelah mereka kalah 3-2 dari Real pada pertemuan terakhir mereka di bulan Oktober.

"Besok kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting melawan salah satu tim terkuat di dunia dan kita akan lihat di mana posisi kami. Sementara itu, mari kita mulai meraih kemenangan lagi," ujarnya.

"Real di atas kertas adalah salah satu yang terkuat di dunia. Bagaimana Anda menempatkan Real dalam kesulitan? Besok buktinya ketika kita turun ke lapangan, kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Walter Mazzarri, Napoli, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walter-mazzarri-ragu-victor-osimhen-bisa-main-penuh-lawan-real-madrid
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini