Walker: Pertandingan Kontra Liverpool Hanya Laga Biasa

Penulis: Demos Why
Senin 04 Nov 2019, 19:10 WIB
Walker: Pertandingan Kontra Liverpool Hanya Laga Biasa

Kyle Walker (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, menilai pertandingan kontra Liverpool pada akhir pekan nanti bukanlah laga yang menentukan. Walker menilai perjalanan semua tim masih panjang di musim ini dan memiliki peluang sama untuk menjadi juara Premier League.

Pada akhir pekan nanti, para pencinta Premier League akan disuguhkan oleh tontonan menarik di mana dua tim di puncak klasemen akan saling berhadapan. Pada lanjutan pekan ke-12, Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool, Minggu (10/11) malam WIB.

Banyak kalangan memprediksi bahwa hasil dari laga tersebut akan bisa dijadikan sebagai gambaran terkait tim mana yang akan menjadi juara di musim ini. Namun Walker memiliki pendapat yang berbeda.

Baginya laga kontra Liverpool hanyalah pertandingan biasa yang tak menentukan. Walker justru menyebut pertandingan kontra Atalanta sebagai fokus utama timnya di pekan ini sebelum menantang The Reds.

"Kami fokus dengan pertandingan kami. Masih banyak laga yang harus dimainkan di Premier League. Sudah jelas, banyak orang membicarakan soal perburuan titel, tapi segalanya dapat terjadi dalam sepak bola seperti yang Anda lihat barusan," ujar Walker dilansir dari Goal.

"Kami hanya harus melakukan pekerjaan kami, terus meraih tiga poin, dan sungguh, itu saja yang dapat kami lakukan."

"Pertama dan yang paling utama, saya pikir kami telah memainkan laga dengan baik. Mereka (Southampton) melepaskan satu tendangan dan mencetak gol. Itulah sepak bola."

"Kami punya penguasaan bola dan kami memberikan kiper mereka banyak masalah. Saya pikir kuncinya adalah kesabaran dan kengototan kami, juga menjadi positif. Beruntungnya, saya ada di sana di waktu yang tepat."

"Kami tahu kami punya pekan yang sangat penting sebelum jeda internasional, jadi kami harus tetap positif dan bekerja keras untuk laga berikutnya, dan kemudian setelah melakukan pekerjaan di pekan ini kami akan fokus melawan Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walker-pertandingan-kontra-liverpool-hanya-laga-biasa
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini