Wahyudi Hamisi Makin Termotivasi Usai Jalani Debut Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Okt 2021, 18:30 WIB
Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi

Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi mengaku makin termotivasi untuk terus bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaiknya, setelah melakoni debutnya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala menghadapi Bali United, Selasa (28/9) lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 itu, dia masuk pada menit ke-77 untuk menggantikan Jonathan Bustos. Meski hanya turun selama 13 menit di waktu normal, penampilannya dinilai cukup memuaskan.

"Alhamdulillah sangat bersyukur bisa tampil lagi. Jujur senang bisa bantu tim mendapat poin," kata Wahyudi Hamisi seperti dilansir laman resmi Liga 1 INdonesia.

Memiliki kematangan serta visi dan misi bermain yang baik, bukan tidak mungkin pemain yang karib disapa Koko itu bisa mengisi skuat utama di laga selanjutnya. Namun hal tersebut tak mudah mengingat persaingan di lini tengah Borneo FC cukup ketat.

Meski tidak mudah, dia tak ingin patah semangat. Sebagai pemain profesional, Wahyudi Hamisi mengaku akan selalu bekerja keras dalam sesi latihan, sehingga tim pelatih dapat memberinya kepercayaan untuk kembali tampil.

"Saya tetap berusaha maksimal saat berlatih. Semoga ada kesempatan main lagi. Kalau bermain atau tidak saya serahkan semua terhadap pelatih yang paling paham kondisi tim," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin membuka peluang untuk semua pemain bisa tampil. Namun dia menegaskan hanya menurunkan pemain yang paling siap agar hasil yang didapat bisa maksimal.

"Siapa saja bisa tampil inti. Tergantung situasi di lapangan. Kalau Koko performanya penampilannya memang bagus lawan Bali United. Semoga bisa konsisten," tegas Amiruddin.

Artikel Tag: wahyudi hamisi, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wahyudi-hamisi-makin-termotivasi-usai-jalani-debut-di-liga-1
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini