Vonis Sudah Diputuskan, Ryohei Tidak Lolos Seleksi di Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 21 Mei 2022, 14:15 WIB
Ryohei Miyazaki ketika berlatih bersama Persib

Ryohei Miyazaki ketika berlatih bersama Persib (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Keputusan sudah diambil oleh pelatih Persib terhadap nasib Ryohei Miyazaki. Gelandang serang asal Jepang tersebut disebut Robert Rene Alberts tidak lolos seleksi dan tidak akan dikontrak.

Game internal di Stadion Sidolig memang menjadi ajang pelatih menguji sang pemain. Selain Ryohei, tim pelatih juga memantau kinerja gelandang lokal bernama Muhammad Reza Kusuma. Dia adalah gelandang 22 tahun yang pernah bermain untuk NK Petrovac Beograd di Kroasia.

Kedua pemain itu dipastikan gagal mencoba peruntungan bersama Maung Bandung. Menurut Robert Rene Alberts, baik Reza dan Ryohei tidak bisa memenuhi kriteria yang sudah ditentukan oleh Maung Bandung.

"Kami sudah melihat Reza, kami juga sudah melihat Ryo, dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini. Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki," tutur pelatih asal Belanda ini saat diwawancara, Sabtu (21/5).

Namun lain halnya dengan Ridwan Ansori. Penyerang yang merupakan produk Diklat Persib tersebut masih dimonitor kualitasnya hingga sepekan ke depan. Pada game internal ini, dia tampil sebagai pemain depan di tim biru.

"Kami juga mengundang Ridwan (Ansori) dari Diklat, dia pemain yang tadi menggunakan nomor punggung 36 dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang," jelas sang pelatih.

Untuk pemain lokal, Robert Rene Alberts memang mengaku tengah menjadi dua tambahan amunisi. Tapi yang menjadi prioritas ialah mendaratkan pemain dari tim Diklat atau talenta dari kawasan Jawa Barat.

"Untuk pemain lokal, seperti yang sudah saya sampaikan, (menjadi prioritas pemain) Diklat. Tetapi jika ada nama lainnya dari luar yang memungkinkan tentunya kami akan memantaunya," tutup pelatih 67 tahun tersebut.

Artikel Tag: Ryohei Miyazaki, Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vonis-sudah-diputuskan-ryohei-tidak-lolos-seleksi-di-persib
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini