Vokalis Oasis Bersyukur Cristiano Ronaldo Tak Jadi Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 09:32 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Vokalis grup band Oasis, Noel Gallagher, mengaku sangat lega lantaran Cristiano Ronaldo batal bergabung dengan Manchester City di musim ini. Memangnya kenapa?

Setelah ditinggalkan oleh Sergio Aguero yang lebih memilih untuk melanjutkan karier di Barcelona, Manchester City lantas berniat untuk mendatangkan penggantinya di musim panas ini. Pada awalnya, jawara Premier League musim lalu itu berniat untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, namun gagal karena sang pemain memutuskan untuk bertahan.

Beberapa hari menjelang penutupan bursa transfer, Man City lantas mengalihkan target mereka pada Cristiano Ronaldo yang telah dikonfirmasi ingin meninggalkan Juventus. Namun The Cityzens lagi-lagi menemui kegagalan lantaran CR7 justru malah balikan dengan Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Noel Gallagher yang dikenal sebagai fans The Sky Blues mengaku sangat lega karena pada akhirnya Ronaldo tak jadi merumput di Etihad Stadium.

"Saya tidak akan bahagia jika Cristiano Ronaldo bergabung dengan Man City," ujar Gallagher kepada talkSPORT.

"Ketika rumor itu muncul, saya lantas mengirimkan pesan pendek kepada seseorang yang saya kenal di Man City dan berkata: 'Katakan kabar ini tidak benar' dan dia menjawab: 'ya sepertinya begitu'."

"Seketika, saya berpikir ada sesuatu yang terjadi di sana dengan Manchester United. Tapi saya bahagia pada akhirnya dia tak jadi bergabung, saya bahagia dia bergabung dengan United," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dikontrak oleh Man United selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya. CR7 dijadwalkan akan melakoni debut keduanya di MU saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malaml WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Manchester City, noel gallagher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vokalis-oasis-bersyukur-cristiano-ronaldo-tak-jadi-gabung-man-city
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini