Vlahovic Ungkapkan Kebahagiaannya Usai Dapat Jersey Dari Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Jan 2022, 13:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic

Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic mengungkapkan betapa bahagianya ia setelah menerima seragam dengan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic setelah Fiorentina mengalahkan AC Milan.

Rossoneri terus dikaitkan dengan Vlahovic menyusul betapa besarnya kekaguman sang pemain terhadap Ibrahimovic dan ia pun ingin mengambil langkah berikutnya dalam kariernya, meskipun tampaknya sangat sulit bagi mereka mendekati permintaan harga La Viola.

La Nazione lantas menyorot bagaimana November lalu pemain internasional Serbia tersebut menegaskan tidak akan memperbaharui kontraknya dan karena itulah ia akan segera memulai petualangan baru dan Milan tampaknya tertarik lantaran kata-kata Ibrahimovic menunjukkan ketertarikan mereka sama.

Vlahovic lantas diwawancarai oleh DAZN dan ditanya mengenai siapa yang ia idolakan di dunia sepak bola dengan mengingat cerita lucu saat ia mencetak brace dalam kekalahan 2-3 Fiorentina dari Rossoneri di Stadio Artemio Franchi musim lalu.

"Idola saya adalah ayah saya, ibu saya, kakak saya (tersenyum). Kemudian, jika kita berbicara soal pemain, saya jelas paling menyukai Ibra atas karakternya, tekadnya untuk tidak pernah menyerah. Apa yang dia lakukan, dia melakukannya sendiri. Kita sedang berbicara tentang pemain dan pribadi... Kita semua tahu seperti apa dia," ujarnya.

"Dia tidak pernah membiarkan siapapun mengaturnya, kemudian dia memiliki permainan yang dahsyat. Saya berbicara dengannya. Setelah pertandingan di Florence saat kami kalah 3-2, dia mencetak gol, setelah pertandingan saya bilang: 'Dia mungkin baik-baik saja sekarang, dia tidak akan sangat marah. Saya akan melihat apakah saya bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seragamnya'.

"Bermain dengan Ribery saya menyadari bahwa pemain-pemain hebat, bahkan saat mereka memenangkan pertandingan, tidak puas jika mereka tidak melakukan semua yang mereka inginkan. Saya langsung pergi di depan ruang ganti Milan, Ibra, seperti yang selalu saya lakukan, melakukan segalanya pelan-pelan, saya menunggunya dan dia memberi saya seragamnya dan kami berfoto bersama.

"Hal yang paling membuat saya terkesan adalah dia menuliskan saya dedikasi dalam bahasa kami. Itu memberi saya suntikan besar, kebahagiaan luar biasa. Dia memberitahu saya untuk melanjutkannya dan tidak pernah menyerah. Kemudian, saya tidak terlalu bagus saat bertemu orang-orang seperti itu, saya terpana. Saya ingin mengatakan 'Terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih (tertawa)'. Itu tidak seperti saya banyak berbicara. Saya pulang ke rumah, dengan seragam hampir terpakai."

Artikel Tag: Vlahovic, ibrahimovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlahovic-ungkapkan-kebahagiaannya-usai-dapat-jersey-dari-ibrahimovic
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini