Vlahovic Ungkap Isi Pembicaraannya Dengan Ibrahimovic Usai Duel Lawan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Nov 2021, 01:55 WIB
Dusan Vlahovic dan Zlatan Ibrahimovic

Dusan Vlahovic dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Fiorentina Dusan Vlahovic mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Zlatan Ibrahimovic setelah meraih kemenangan 4-3 atas AC Milan akhir pekan kemarin.

Terdapat banyak spekulasi mengenai Vlahovic saat ini mengingat ia berhasil melanjutkan performa impresifnya musim lalu saat mencetak 21 gol di Serie A dengan membukukan 10 gol di liga musim ini. Setelah kontraknya bersama La Viola berakhir pada 2023 mendatang, ia pun ingin menjajal tantangan baru dan Rossoneri cukup santer dikaitkan.

Il Diavolo tampaknya tertarik dengan striker 21 tahun tersebut lantaran komentar Ibrahimovic kepada manajemen yang mengklaim bintang Fiorentina tersebut bisa menjadi penerusnya. Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa mereka mungkin belum mengambil langkah sekarang, namun pihak klub bisa mengandalkan keinginan sang pemain untuk bermain bersama legenda Swedia selama satu musim.

Vlahovic pun memberikan wawancara kepada Telegraf dengan mengulas bracenya ke gawang Milan akhir pekan kemarin, termasuk dialognya dengan bintang andalan Rossoneri, yang juga membukukan dwigol, selepas pertandingan.

"Zlatan memberitahu saya dalam bahasa Serbia 'Jangan menyerah, maju' dan menuliskan pesan dalam bahasa kami pada seragam ini. Setiap pertandingan melawan Milan memiliki sesuatu yang spesial bagi saya, karena semua orang tahu kisah tentang Ibrahimovic, yang merupakan idola saya. Sabtu saya mencetak gol pertama saya melawan Rossoneri, saya menang melawan Rossoneri untuk pertama kalinya sejak bermain dan itu kebahagiaan yang luar biasa," ujarnya.

"Kami berbicara soal musim lalu, kemudian saya pergi ke ruang ganti Milan dan kami bertukar beberapa kata, dia memberi saya seragamnya dan kami berfoto bersama. Dia memberitahu saya saat itu dalam bahasa Serbia 'Jangan menyerah, maju' dan menulis pesan tersebut dalam bahasa kami di seragam ini, itu membuat saya gembira. Mereka kalah dan saya tidak ingin menemuinya, saya tahu seperti apa rasanya saat Anda kalah, tidak menyenangkan dan mengingat saya tahu ada banyak pemain Rossoneri, saya tidak ingin mengganggu siapapun."

Artikel Tag: Vlahovic, ibrahimovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlahovic-ungkap-isi-pembicaraannya-dengan-ibrahimovic-usai-duel-lawan-milan
4334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini